Home Ekbis Indosat Kenalkan Layanan CipikaPlay di Master Game Series 2015 

Indosat Kenalkan Layanan CipikaPlay di Master Game Series 2015 

 

gVCwtXSWVf

Semarang, 22/10 (BeritaJateng.net) – Indosat kembali memperkenalkan layanan pembayaran mikro terbaru, CipikaPlay di acara pembukaan turnamen Master Game Series 2015. CipikaPlay merupakan versi pembaruan dari layanan pembayaran mikro iPay yang telah dimiliki Indosat sejak lama.

Layanan pembayaran ini kini lebih mudah digunakan. Sama seperti iPay, layanan CipikaPlay dapat digunakan untuk membeli berbagai voucher game.

Indosat mengatakan, mereka telah bekerjasama dengan berbagai penerbit game dan layanan pembayaran game. CipikaPlay juga dapat digunakan untuk membeli Steam Wallet, sehingga dapat dimanfaatkan mereka yang gemar bermain game Steam seperti DOTA 2, atau bahkan membeli berbagai game di Steam.

Salah satu fitur baru CipikaPlay adalah nomor virtual. Melalui nomor virtual ini, pengguna CipikaPlay dapat mengisi akunnya dengan nominal uang dengan cara yang sama seperti membeli pulsa.

Tentunya, pulsa yang harus dibeli merupakan pulsa Indosat. Selain dengan fitur nomor virtual tersebut, pengguna juga bisa mengisi dana melalui fitur transfer bank atau internet banking. (Bj)