Home Ekbis Indosat Gandeng Vuclip Sediakan Layanan Video Premium

Indosat Gandeng Vuclip Sediakan Layanan Video Premium

image
Indosat.foto/ilustrasi

California, 12/1  (Beritajateng.net) –Vuclip, hari ini, mengumumkan kemitraan dengan Indosat untuk menyediakan layanan video seluler premium atas permintaan.

Melalui kemitraan ini, konten seluler premium, yang sebelumnya hanya tersedimelalui telveisi dengan akses terbatas pada ponsel, akhirnya dapat diwujudkan ke dalam ponsel dengan mudah dan terjangkau. Selain itu, Teknologi ekslusif milik Vuclip, Adaptive Transcoding, merupakan teknologi yang memungkinkan para pelanggan Indosat menonton video tanpa buffering.

Penawaran ini diisi oleh konten-konten seluler menarik dari sejumlah mitra terkemuka seperti MNC Group, Viva, Kompas TV, Kapanlagi, Malesbanget.com, dan Masak TV.

“Dengan kombinasi dari Vuclip berupa pengalaman streaming video yang lancar dan konten menarik di jaringan kami yang terbaik di kelasnya menjadikan penawaran ini benar-benar menarik,” ujar Kevin Henry, Kepala Grup Data & VAS, Indosat.

“Kami merasa terhormat untuk dapat bekerja sama dengan Indosat untuk membantu mereka menyediakan pengalaman pelanggan yang terbaik dengan mewujudkan layanan video premium berkualitas,” ujar COO Vuclip, Arun Prakash.

Selain Indonesia, penawaran Vuclip juga telah menjangkau ke kawasan Timur Tengah, Malaysia, India, Thailand, dan Mesir, melalui kemitraan dengan sejumlah terkemuka di masing-masing negara.(ant/Bj02)