Home Lintas Jateng Indahnya Ramadhan Mulai dari Berbagi hingga Edukasi

Indahnya Ramadhan Mulai dari Berbagi hingga Edukasi

289
0
Indahnya Ramadhan Mulai dari Berbagi hingga Edukasi

Semarang, 11/6 (BeritaJateng.net) – Marhaban Ya Ramadhan bulan suci bagi umat muslim sudah hadir dan ini merupakan ajang bagi setiap umat untuk memperbaiki diri dan berbagi kepada sesama, setelah hampir 11 bulan Kyukyu KTV Semarang melakukan kegiatan operationalnya dan memanjakan para tamu yang hadir berkunjung ditiap harinya. Kali ini giliran mereka memanjakan lingkungan sekitar dengan cara melakukan kegiatan CSR yang dikemas dengan unik.

Kyukyu melakukan bagi ta’jil dengan 3 kali periode ditanggal 24, 29 mei dan juga 5 juni bertempat di Masjid Baiturahman Semarang juga di plataran Java Supermall, tidak hanya itu saja tanggal 11 juni ini mereka juga mengajak para anggota panti asuhan Tarbiyatul Yatim untuk berkeliling Kota Semarang menaiki bus pariwisata “SI KENANG” dan juga berwisata mengunjungi Museum Ranggawarsita.

Outlet Manager Kyukyu KTV Semarang, Yosaphat Bita Logam mengatakan bahwa kegiatan ini dipilih karena kegiatan lain di bulan ramadhan hanya monoton itu saja.

“Agenda kami bersama keluarga besar Kyukyu KTV Semarang ingin berbeda dari sebelumnya, karena berbagi tidak hanya dari sumbangan saja tetapi bisa melalui edukasi, oleh karena itu kami meminta dibantu oleh Dinas Perhubungan Kota Semarang untuk meminta akses ke SI KENANG dan kepada Duta Museum Jawa Tengah untuk membantu edukasi pentingnya wisata museum,” ungkapnya.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan Ramadan tersebut tidak lupa Kyukyu KTV memberikan sumbangan berupa keperluan sehari – hari bagi panti asuhan Tarbiyatul Yatim.

“Kami harap tahun depan kegiatan kami akan lebih menarik lagi karena banyak hal yang bisa dilakukan di bulan Ramadan bukan hanya sekedar sumbangan biasa,” tambahnya. (AK/El)