Home Hiburan Inagurasi Praktisi Kuliner Indonesia di Dafam Hotel Semarang

Inagurasi Praktisi Kuliner Indonesia di Dafam Hotel Semarang

Kuliner

Semarang, 23/9 (BeritaJateng.net) – Suasana meriah dan ramai seperti pada tahun sebelumnya kembali terlihat pada even inagurasi ikatan praktisi kuliner Semarang tahun 2015 ini.

ACP (Association Culinary Profesional/Ikatan Praktisi Kuliner Indonesia) menyelenggarakan acara tahunan yang bertempat di Canting Restaurant Hotel Dafam Semarang.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 100 member ACP dan para tamu undangan. Adapun agenda pertemuan tersebut mengenai pelantikan  presiden Semarang Culinary Professional.

Chef Stefu Santoso sebagai President ACP Indonesia  melaporkan rencana kegiatan atau event 2015 dan juga kesuksesan atas penyelenggaraan event sebelumnya.
buy ivermectin uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/ivermectin.html no prescription

Sebagai contohnya penyelenggaraan ‘Chef Day” yang akan  diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang.

“Kita berharap di tahun 2015, yang mengusung edukasi kuliner akan mendulang kesuksesan yang lebih lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” Ucap Chef Stefu Santoso.

Pada acara tersebut selain pengukuhan presiden Semarang culinary professional, tamu pun disuguhi dengan sajian berkelas ala Hotel Dafam Semarang. Tak ketinggalan juga  souvenir  diberikan bagi para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. (BJ06)