Imitasi Band Obati Kerinduan Iwan Fals di Semarang

Imitasi Band On Stage Bengkelz Cafe
Imitasi Band On Stage Bengkelz Cafe

Semarang, 14/12 (Beritajateng.net)- Kerinduan akan musisi legendaris Iwan Fals, juga terjadi di Kota Semarang,namun beruntunglah mereka para Orang Indonesia di Semarang, sebutan akrab bagi fans Iwan Fals, karena di Semarang ada Imitasi Band.

Ya, Imitasi Band adalah grup band yang khusus menggusung lagu lagu Iwan Fals. Digawangi oleh Arman ( Perkusi), Totok (vokalis), dan Mas Whay (bass). Band ini berdiri pada bulan Oktober tahun 2013.

Sempat vakum dan kembali lagi menyapa.para fans Iwan Fals pada Januari 2016. Menurut Manager Imitasi Band Dita, Imitasi akan terus membawa lagu lagu Iwan Fals. Akhir tahun akan mengadakan acara malam tahun baru dengan tema Guyub Rukun sedulur Fals. “Kita konsisten dengan karya mas Iwan Fals dan tidak akan berubah. Kami berkomitmen bersama akan tetap Iwan Fals selamanya,” kata Dita saat ditemui di Bengkelz Cafe (14/12).

Ditambahkan oleh Dita, Imitasi akan mengumpulkan lagi para fans Iwan Fals pada malam tahun baru nanti. “Kado akhir tahun dari Imitasi Band untuk penggemarnya nanti di akhir tahun. Kami akan adakan adakan acara akhir tahun bertajuk Guyub Rukun Sedulur Fals,” tutup Dita. (BJ/NG)

SHARE

Tulis Komentar Pertama