Home Ekbis Ikut Devile HUT Bhayangkara ke 73, Siswa SD Mengeluh Kepanasan

Ikut Devile HUT Bhayangkara ke 73, Siswa SD Mengeluh Kepanasan

396

Semarang, 10/07 (Beritajateng.net) – Kemeriahan acara peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73, pada hari Rabu 10 Juli 2019 ini, disambut meriah oleh segenap masyarakat Kota Semarang. Pasalnya berbagai devile dan atraksi para peserta acara, sangat menghibur masyarakat yang mendatangi Kawasan Lapangan Pancasila atau yang lebih dikenal dengan Kawasan Simpang Lima itu.

Sejumlah Siswa SD, Mencoba Bertahan di Bawah Terik Marahari di Acara HUT Bhayangkara

Dalam devile juga diikuti oleh anak – anak sekolah dasar (SD). Mereka sempat mengeluh panas dan seharusnya mereka masih menikmati liburan sekolah mereka. Seperti yang disampaikan Jasmin, yang merupakan siswa SD di kawasan Semarang Tengah. “Senang sih ikut ini, tapi panas dan harusnya masih libur,” ujar Jasmin saat ditemui pagi tadi di Kawasan Simpang Lima, 10/07.

Belum lagi peserta devile yang mengenakan kostum yang sama pada acara Semarang Night Carnival pada tanggal 3 Juli 2019 lalu, mereka merasa kondisi pada saat acara HUT Bhayangkara ini lebih berat dari pada saat mengenakan kostum di Semarang Night Carnival. “Ya, kalau pas Semarang Night Carnival kan adem mas, soalnya kan malam hari, tapi kalau ini panas sekali mas, jadi ya lebih berat,” ujar salah satu peserta yang enggan disebutkan namanya itu.

Peserta Devile HUT Bhayangkara, Gunakan Kostumnya Untuk Berteduh dari Panasnya Matahari

Tanpa ada tempat berteduh memang membuat sejumlah peserta merasa kepanasan yang membuat mereka merasa lemas. (NG/BJ)