Home Headline Identitas Perempuan Terbakar di Blora Terungkap

Identitas Perempuan Terbakar di Blora Terungkap

433
0
Identitas Perempuan Terbakar di Blora Terungkap
      BLORA, 7/8 (BeritaJateng.net) – Setelah hampir sepekan menjadi misteri, identitas mayat perempuan yang ditemukan terbakar di hutan jati di desa Sendang Wates kecamatan kunduran Blora pada Rabu (1/8/2018) akhirnya teridentifikasi.
      Korban bernama ferin Diah Anjani (21) warga RT 4 RW 16 desa sendangmulyo kecamatan Tembalang kota Semarang. Mayat korban teridentifikasi berkat anting-anting yang tersisa di lokasi kejadian.
       “Identitas korban baru Minggu malam kita dapatkan. Itu setelah dicocokkan dengan anting-anting yang ditemukan di lokasi,” ucap Kapolres Blora AKBP Saptono Selasa siang, (7/8/2018).
       Sementara itu, kakak kandung korban, Wiwit membenarkan jika korban merupakan adiknya yang bernama ferin Diah Anjani. Keyakinan keluarga dikuatkan dengan barang bukti berupa anting-anting yang ditemukan oleh pihak kepolisian.
       “Iya, itu anting-anting adik saya. Anting – anting itu dibelikan temannya. Ciri-cirinya di dalamnya ada berlian di dalamnya,” ucap Wiwit saat menghadiri proses pembongkaran kuburan korban di TPU jlubang Blora, Selasa (7/8/2018).
        Wiwit mengaku, adiknya terakhir kali dinyatakan hilang pada tanggal 31 Juli lalu. Oleh keluarga kemudian melaporkannya ke Polrestabes Semarang.
       “Adiknya saya itu, gak pernah HP mati. Tapi kok kemarin tiba-tiba dihubungi gak aktive. Temen-temennya mencoba menghubungi tapi juga tidak bisa,” terangnya.
        Wiwit menambahkan, adiknya selama ini bekerja sebagai cady di lokasi lapangan golf gombel lama kota Semarang. Sejauh sepengetahuannya adiknya juga belum memiliki pacar. Kini atas permintaan keluarga, jenazah korban akan dimakamkan di kota Semarang.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here