Home Headline Identitas Mayat Wanita di Tinjomoyo Terungkap

Identitas Mayat Wanita di Tinjomoyo Terungkap

Mayat perempuan setengah telanjang yang ditemukan di hutan Tinjomoyo (Beritajateng.net/wbw)
Mayat perempuan setengah telanjang yang ditemukan di hutan Tinjomoyo (Beritajateng.net/wbw)

Semarang, 12/11 (Beritajateng.net) – Polisi berhasil mengungkap identitas wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sekitar Hutan Wisata Tinjomoyo, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (11/11) sore.

Polisi mengungkap korban bernama Dian Dwi Puryani (30) yang kemudian mendatangi rumah korban yang beralamat di Jalan Kaliwiru Nomor 45 Semarang pada Rabu.

Salah seorang kerabat korban, Susi mengakui kedatangan polisi untuk memastikan identitas ibu dua anak itu. “Ada polisi datang menunjukkan foto, ternyata benar itu saudara saya,” kata Susi di Semarang, Rabu.

Sementara itu polisi kembali menelusuri lokasi di sekitar tempat penemuan jenazah korban untuk mencari petunjuk lebih banyak.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gunungpati Semarang Ipda Agus Suseno mengatakan penelusuran itu untuk mengetahui jejak yang mungkin ditinggalkan pelaku.

Sebelumnya, seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sekitar Hutan Wisata Tinjomoyo, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah.

Jenazah wanita yang dalam kondisi mulut disumpal celana dalam itu ditemukan pertama kali oleh pencari rumput pada Selasa (11/11) sore.

Menurut Ketua RT 04/ RW 08, Kelurahan Sukorejo, Gunungpati, Semarang, Wagimin (53), korban ditemukan pertama kali oleh Rohmat yang sedang mencari rumput.

“Saya menemukan korban lalu melaporkan ke petugas jaga,” katanya.

Saat ditemukan, wanita tersebut dalam kondisi tidak bercelana, mulut disumpal celana dalam, serta tangan terikat tali rambut.

Wagimin juga menuturkan tedapat luka lebam di wajah wanita itu.(ant/pj)

Advertisements