Home Hukum dan Kriminal Identitas Mayat Perempuan Terbakar di Blora Masih Jadi Misteri

Identitas Mayat Perempuan Terbakar di Blora Masih Jadi Misteri

1240
0
Identitas Mayat Perempuan Terbakar di Blora Masih Jadi Misteri
       BLORA, 2/8 (BeritaJateng.net) – Aparat kepolisian polres Blora belum bisa mengidentifikasi identitas perempuan yang ditemukan tewas terbakar di jalan raya kunduran – Todanan tepatnya di desa Sendang Wates kecamatan kunduran, Blora pada Rabu pagi, (1/8/2018). Hingga Kamis (2/8/2018) posisi mayat masih berada di ruang jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Soetijono Blora.
       “Sudah dilakukan visum untuk identifikasi korban. Pelaku masih dalam lidik,” ucap Kapolres Blora AKBP Saptono melalui pesan singkat Kamis (2/8/2018).
       Mengenai beredarnya identitas korban di media sosial (medsos), Kapolres mengaku tidak benar. Hasil laboratorium petugas, masih belum menemukan identitas korban.
       “Tidak benar mas, tapi tetap kita dalami info-info yang berkembang sebagai petunjuk. Karena hasil lab belum terungkap identitasnya,” terang Kapolres.
        Sementara itu, salah satu petugas di kamar mayat RSUD Dr Soetijono Blora yang enggan disebutkan namanya mengaku posisi mayat masih berada di ruang pendingin dan belum ada pihak keluarga yang datang.
         “Belum, belum ada keluarganya yang datang,  Hanya pihak kepolisian yang semalam datang mengecek mayat,” ucapnya.
(MN/El)