Home Hukum dan Kriminal Idap Aids, Tersangka Kasus Narkoba Tewas

Idap Aids, Tersangka Kasus Narkoba Tewas

1071
ilustrasi

Semarang, 2/2 (BeritaJateng.net) – Seorang terduga pengguna dan pengedar Narkoba jenis sabu benama Aji Wahyudi (33) warga Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas tewas lantaran mengidap Aids, Selasa (2/2) sekira pukul 04.00 WIB.

Kepastian tewasnya tersangka Aji diketahui usai pihak dokter dari Rumah Sakit DKT Purwokerto mendiagnosanya dengan penyakit Hepatitis, Diare dan Aids. Aji sempat menjalani perawatan selama lima hari di rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, tersangka Aji ditangkap oleh aparat kepolisian dari Sat Resnarkoba Polres Banyumas pada hari Selasa (26/1) lalu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, atas kasus Narkoba.

Petugas saat itu berhasil mengamankan pelaku berikut beberapa barang bukti, diantaranya tiga bungkus plastik berisi sabu-sabu, satu buah tas warna putih, sebuah telepon genggam merek Nokia.

Selanjutnya, pada hari Rabu (27/1) tersangka mengeluh sakit. Oleh petugas Sat Resnarkoba, Aji lantas dibawa ke PMI Purwokerto untuk berobat. Namun, karena tidak ada perubahan, yang bersangkutan kemudian menjalani perawatan di Poliklinik Dokkes Polres Banyumas.

Saat di Poliklinik, diketahui kondisi tersangka atau korban dalam tensi 80/70, sehingga terpaksa ia harus dirujuk ke Rumah Sakit DKT Purwokerto untuk mendapat perawatan lebih intensif. Nahas, nyawanya tak tertolong, lantaran sejumlah penyakit yang dideritanya, seperti Aids, Hepatitis dan Diare.

Korban akhirnya meninggal pada hari Selasa, Tanggal 2 Februari 2016, sekitar pukul 04.00 WIB. (Bjt02)

Advertisements