Home Ekbis i5C Duo, Ponsel Dual Camera & Fingerprint Cuma Rp 999 ribu

i5C Duo, Ponsel Dual Camera & Fingerprint Cuma Rp 999 ribu

284
0
i5C Duo, Ponsel Dual Camera & Fingerprint Cuma Rp 999 ribu
        Jakarta, 24/3 (BeritaJateng.net) –  Teknologi hadir untuk dapat dinikmati oleh banyak orang. Kehadirannya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi khalayak dalam segala hal. Untuk itu, teknologi tidak perlu mahal. Advan berkomitmen akan hal tersebut. Advan terus berinovasi untuk menciptakan produk berkualitas dengan teknologi terkini yang dapat diberikan kepada bangsa Indonesia.
        Hari ini Advan meluncurkan Advan i5C Duo. Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol telefon pintarnya itu dengan harga Rp 1.250.000.
        Dikatakan General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, Advan memberikan harga khusus selama periode terbatas, yakni pada Senin, 26 Maret 2018 mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB dengan harga Rp 999.000. Advan akan melakukan flash sale selama dua jam di Shopee.
       “Harga yang sangat pas bagi konsumen yang mengidamkan smartphone dual kamera dan fingerprint dengan harga di bawah Rp 1 juta,” ucapnya.
        Dikatakan Ellen, harga yang sangat terjangkau untuk sebuah smartphone dengan dual kamera utama dan sensor sidik jari. Advan sangat mengerti akan kebutuhan konsumen yang menginginkan teknologi tersebut ada pada satu genggaman telefon pintar.
         Cukup merogoh kocek Rp 1.250.000 (Rp 999 ribu saat flash sale) banyak keuntungan dan pengalaman yang ditawarkan Advan. Advan i5C Duo, hadir dengan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light.
        Dual camera pada smartphone, kini menjadi tren tersendiri yang sedang banyak digandrungi. Wajar, sektor kamera memang menjadi hal yang banyak dipertimbangkan konsumen ketika hendak membeli telefon pintar. Hasil jepretan dari dual kamera Advan i5C Duo sangat menarik untuk dicoba. Kombinasi resolusi lensa 8 MP + 0,3 MP mampu menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya.  Detail foto pun tampak di setiap fotonya.
        Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama. Mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu.  Advan i5C Duo pun dilengkapi dengan mode Pro pada kamera belakang. Pengguna dapat mengatur ISO, White Balance, Exposure, Saturation, Contras, dan Brightness. Serta tak ketinggalan fitur Time Lapse.
         Terkadang, kita dihadapkan dengan suasana objek dengan cahaya minin atau kurang pencahayaan. Pada lingkungan yang gelap, kita masih dapat tetap mengabadikan momen dengan memilih Night Mode. Hal itu untuk mendapatkan cahaya yang masuk lebih banyak.  Untuk kamera depan, i5C Duo pun cocok untuk selfie atau swa foto. Bagi yang doyan berselfie, ada fitur FaceCute yang menyediakan beragam stiker lucu.
Super aman
         Sesuai dengan kampanyenya, Advan turut menghadirkan fitur keamanan super di setiap lini produknya yakni dengan Advan Secure. Advan i5C Duo pun dibekali dengan sensor sidik jari. Fingerprint yang ada pada bagian belakang, mampu membaca sidik jari pengguna dalam hitungan 0,3 detik.
         Advan i5C Duo dilindungi oleh Advan Secure. Mulai dari fingerprint, Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya.
         Berikutnya Super AppLock. Dengan fitur ini,  pengguna dapat melindungi data yang ada di i5C Duo dan mengetahui siapa yang berusaha masuk, melihat atau hendak mengambil data kita.
        Super AppLock mengunci aplikasi pribadi Anda dan melindunginya secara real time. Ketika ada seseorang yang memaksa masuk atau membuka aplikasi dan data di smartphone, maka i5C Duo akan memfoto pelaku tanpa sepengetahuannya dengan kamera depan dan mengirimkanya ke alamat surat elektronik kita.
         Dikatakan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen. Bukan hanya produk dengan teknologi terkini, namun dengan pengamanan super.
         “Ada tiga pilihan untuk membuka kunci dari fitur AppLock. Pertama pattern , gesture, dan PIN. Hal yang patut dicoba adalah untuk mode gesture. Kita dapat membuat kunci dengan gambar yang kita kehendaki,” katanya.
         “Advan i5C Duo menjadi smarthone dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan dual camera belakang serta sensor sidik jari. Tak salah jika dengan harga Rp 1.250.000 i5C Duo menyandang predikat most afordable dual camera smartphone with fingerprint,” jelasnya.
         Menurut Tjandra, i5C Duo hadir sebagai smartphone komplit dengan harga sangat terjangkau. Dengan dual camera, sensor sidik jari, performa mumpuni serta keamanan super, itu sudah menjadi hal komplit untuk sebuah smartphone dengan harga Rp 1.250.000. Secara spesifikasi, Advan i5C Duo memiliki RAM 2 GB, ROM 16 GB, Nano Sim Card, baterai dengan daya 2.500 mAh. Avan i5C Duo hadir dengan dua pilihan warna solid, yakni Dark Blue, dan White. (El)