Home Hiburan Hyperfest 2017 Rekatkan Penghobi Otomotif Semarang

Hyperfest 2017 Rekatkan Penghobi Otomotif Semarang

381
0
Hyperfest 2017 Rekatkan Penghobi Otomotif Semarang

Semarang, 11/11(BeritaJateng.net) – Even otomotif Hyperfest 2017 yang digelar oleh Hype Junction X Empire Semarang, merekatkan pecinta hobi otomotif, komunitas dan club mobil di Semarang dan sekitar.

Sindu Purnomo,  selaku panitia pelaksana menyampaikan bahwa Hyperfest 2017 merupakan even penutup tahun 2017 Hype Junction X Empire Semarang, dan dalam acara ini digelar berbagai kegiatan diantaranya yakni, Car Meet Up, Kontes, Games, Dj Performce hingga Food truck fest.

“Kegiatan ini adalah penutup akhir tahun dari Hype Junction X Empire Semarang,  bertujuan merekatkan pecinta hobby otomotif, komunitas hingga club berbagai macam brand mobil di Semarang dan sekitarnya,” terangnya.

Lanjutnya, selain car meet up, kontes mobil juga digelar untuk menambah kemeriahan acara. Kontes modified diadakan yang terbagi berbagai kategori, dan diikuti dari Semarang dan kota sekitar, dengan total mobil 137 unit.

“Ada sekitar 30 komunitas dan club otomotif berbagai brand di Semarang ikut memeriahkan acara ini. Nantinya kita akan membagikan hadiah games, dan akan kita ambil 2 terbaik dari kontes yakni King dan King Company, ” terangnya.

Dirinya berharap dengan adanya even-even seperti ini, dapat meningkatkan pecinta hingga penghobi otomotif di Kota Semarang.

Sementara itu, Willy salah satu juri kontes Hyperfest asal Bandung menyampaikan bahwa kota Semarang tidak kalah dengan kota-kota besar lainya,  pecinta otomotif hingga modif cukup besar dan sangat baik.

“Ini baru pertama kali saya menjadi juri di Kota Semarang, dan cukup pusing menilai dalam kontes ini,  sebab Semarang ternyata tidak kalah dengan kota lainnya,  sangat bagus acaranya dan kontestan yang cukup mengesankan,” ucapnya.

Dirinya berharap, di Semarang lebih sering mengadakan even serupa agar lebih meningkatkan pecinta otomotif dan dunia otomotif semakin berkembang. (AK/EL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here