Home Lintas Jateng HUT Ke3 Sosialita Peace and Love Indonesia Gelar Bakti Sosial

HUT Ke3 Sosialita Peace and Love Indonesia Gelar Bakti Sosial

266
HUT Ke3 Sosialita Peace and Love Indonesia Gelar Bakti Sosial

Semarang, 13/3 (BeritaJateng.net) – Menyambut hari jadinya ke 3, Komunitas Sosialita Peace and Love Jateng Cabang Semarang menggelar bakti sosial di RSUP dr. Kariadi, Semarang.

Ketua Peace and Love Indonesia Cabang Jawa Tengah, Novi Ertarini mengungkapkan, bahwa pihaknya membagi sebanyak 750 paket perlengkapan mandi. Paket yang dibagikan berisi handuk, sampo, sabun, sikat gigi dan buku doa yang dibagikan kepada pasien geriatri (lansia), hemodialisa (cuci darah) dan pasien yang berada di kelas bangsal.

“Kami berharap dengan bentuk perhatian tersebut pasien memiliki motivasi bisa lebih semangat untuk sembuh, dan kembali sehat untuk beraktivitas,” ujarnya.

Lanjutnya, Komunitas Peace and Love Indonesia Cabang Jawa Tengah akan terus konsen melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Sehingga adanya Peace and Love Indonesia ini bisa benar-benar bemanfaat untuk warga yang membutuhkan.

“Menginjak usia ke-3 ini, Peace and Love Cabang Semarang akan lebih fokus lagi menyantuni masyarakat kurang mampu. Pada Ramadhan nanti kami juga rencnaanya akan Charity Ramadhan yang setiap tahun rutin diadakan,” terangnya.

Penasihat Peace and Love Indonesia Jawa Tengah, Mieke Sahala, menambahkan, mesik saat ini negara sedang panas karena suhu politik, namun keberadaan Peace and Love Indonesia tetap menebar kasih. Utamanya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Pihaknya akan terus meleberkan organisasi utamanya daerah pesisir. Karena menurutnya, daerah pesisir membutuhkan perhatian lebih.

“Peace and Love Indonesia hadir untuk memperhatikan rakyat kecil. Kita akan terus melaksanakan kegiatan yang bersifat charity,” tambahnya. (AK/El)