Home Ekbis HUT Ke 54 Tahun Angkasa Pura I Bagikan 375 Paket Sembako dan...

HUT Ke 54 Tahun Angkasa Pura I Bagikan 375 Paket Sembako dan Gelar Khitanan Massal

448
0
HUT Ke 54 Tahun Angkasa Pura I Bagikan 375 Paket Sembako dan Gelar Khitanan Massal
         SEMARANG, 25/2 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka HUT ke-54 PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang mengadakan acara penyaluran sembako gratis. Penyaluran sembako diberikan langsung di halaman Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ahmad Yani pada tanggal 23 Februari 2018.
         Sebanyak 375 paket bantuan sembako diberikan antara lain kepada warga desa Kelurahan Jembawan dan Tambak Harjo, para petugas kebersihan yang berada di sekitar Bandara, petani tambak, petugas cleaning service Bandara Ahmad Yani, Panti Asuhan Tawang Mas, Panti Asuhan Nurul Istiqomah, Panti Asuhan Darut Tholabah, Panti Asuhan Miftachul Huda, tukang becak dan marbot masjid Bandara Ahmad Yani.
          Jumlah bantuan yang diberikan berupa paket sembako dengan total nilai sebesar Rp 58. 634.813,-. Bantuan yang diberikan masing-masing berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh dan susu.
         “Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) kepada pekerja dan masyarakat yang berada disekitar Bandara yang membutuhkan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 berlangsung lancar dan para penerima sembako terlihat antusias,” ujar General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang Kol. Cpn. Maryanto.
HUT Ke 54 Tahun Angkasa Pura I Bagikan 375 Paket Sembako dan Gelar Khitanan Massal
          “Di ulang tahun PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54 ini, kami ingin para pekerja, petugas kebersihan dan masyarakat di sekitar Bandara turut merasakan kebahagiaan. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat,” kata Maryanto.
          Tidak hanya membagikan paket sembako, PT Angkasa Pura I (Persero) bekerjasama dengan Klinik Medika Utama menggelar khitanan massal.
           “Ini merupakan salah satu rangkaian acara yang tertampung dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2018. Ada 50 orang peserta telah mendaftar khitanan massal kali ini, mereka dari berbagai wilayah di sekitar Bandara Ahmad Yani Semarang,” terang Maryanto.
           Kegiatan sosial ini, lanjut Maryanto, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan nilai keagamaan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Para peserta khitan massal juga mendapatkan bingkisan berupa uang saku, tas sekolah, baju koko, sarung dan kopiah dari PT Angkasapura I (Persero).  (El)