Home Advertorial HUT ke-27, Mal Ciputra Bertabur ‘Keajaiban’

HUT ke-27, Mal Ciputra Bertabur ‘Keajaiban’

Semarang, 08/12 (Beritajateng.net) – Menyambut ulang tahun ke-27, Sabtu (12/12), Mal Ciputra Semarang telah menyiapkan banyak kejutan. Sesuai temanya, ‘Magic 27th CL Anniversary’, rangkaian yang disiapkan ini penuh ‘keajaiban’. Deretan keajaiban ini hanya ada di tanggal 12 Desember.
Dimulai dari ‘Magic Shopping’, ada 27 toko dan konter yang memberikan diskon dan harga super spesial. Yaitu The Executive, Wood, Wrangler, Mississippi, Celcius, Queensland, Hardware, K Style dan Colorbox mewakili fashion. Produk sepatu dan sandal seperti Rotelli, Gosh, Bellagio, Reebok, The Athletes Foot dan Wina. Untuk kuliner ada Liang Sandwich, Gulu-gulu, Hakata, Istana Mie dan Jolly Time. Toko dengan beragam produk lainnya ada Optik Paris, Diamond World, Sentral Data, RPM, Sparkling, Jaco TV dan The Body Shop.
Berikutnya ‘Magic Cullinary’ yang akan mengulas menu ramen favorit di Hakata melalui siaran langsung virtual di Instagram @clsemarang. Kemudian ‘Magic Street’, yaitu atraksi sulap selama beberapa jam di beberapa titik koridor mal.
Ulang tahun identik dengan hadiah. Melalui ‘Magic Give Away’, Mal Ciputra akan membagikan sebanyak 27 bingkisan selama siaran langsung virtual. Hadiah berupa voucher belanja dan merchandise mal.
Sementara bagi pengunjung yang datang ke mal akan mendapatkan masker eksklusif secara cuma-cuma. Untuk 27 penukar nota belanja pertama pada program Mall Prize akan mendapatkan bingkisan spesial. Penukar berikutnya akan mendapatkan voucher perjalanan Grab.
“Semua rangkaian acara ini kami kemas secara virtual, jadi semua orang di manapun, baik yang di mal ataupun di rumah, bisa ikut merasakan kebahagiaan yang kami bagikan di tanggal 12 nanti,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, dalam press release-nya.
Puncak acara ‘Magic Simplicity Celebration’ yang ditandai dengan tiup lilin yang dipegang oleh masing-masing karyawan mal. “Seremoni kami buat sederhana dengan melibatkan beberapa karyawan saja dengan mengatur jarak sedemikian rupa mematuhi protokol kesehatan saat pandemi ini,” tambahnya. (NG/BJ)