Home Hukum dan Kriminal HUT Bhayangkara Ke-72, TNI Berikan Kejutan Tumpeng Di Perairan Laut Jawa

HUT Bhayangkara Ke-72, TNI Berikan Kejutan Tumpeng Di Perairan Laut Jawa

213
0
      Semarang, 12/7 (BeritaJateng.net) – Ucapan Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 terus mengalir dari berbagai pihak. Di Semarang Jawa Tengah, TNI Angkatan Laut beserta berbagai  instansi di Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang memberikan kejutan tumpeng di tas kapal laut pulau Menjangan di perairan laut Kawa.
        Dengan mengunakan dua amarda Kapal Patroli milik Tni Angkatan Laut, KAL pulau menjangan dan KAL bekoang. “Kami ingin memberikan kado kepada anggota Polri rekan satu kawasan yang saat ini merayakan HUT Bhayangkara yang ke 72 , dalam hal ini Polsek KP 3Pelabuhan Tnajung Emas Semarangsemoga kedepan semakin kompak dan jaya selalu”, ungkap Komandan Kapal, Kapten Laut (P) Fuad Hilmi.
       Sinergitas antar instansi penjaga keamanan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang  memberikan kado kejutan di hut polri ke 72 dengan melakukan  potong tumpeng makan bersama di atas Kapal Laut pulau menjangan di tengah laut lepas, perairan laut Jawa.
       KAL pulau menjangan kapal terbaru milik TNI AL termasuk yang paling Modern, dan memiliki radar paling canggih dikelasnya. Kapal buatan PT Palindo Marine Batam baru selesai dirakit pada 19 April lalu baru tiba di Semarang Sebelum Lebaran.
HUT Bhayangkara Ke-72, TNI Berikan Kejutan Tumpeng Di Perairan Laut Jawa.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolsek KP 3 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang  Kompol. Nur Cahyo Ari, atas kerasama dan kesolidan yang terjalin selama ini baik dengan TNI AL Semarang maupun dengan forkominda lain.

        “Mengucapkan terimakasih terutama TNI Angkatan Laut, dan rekan kerja di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, memberikan kado istimewa di HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun, ini merupakan wujud sinergitas yang nyata mudah mudahan kedepan semakin baik dalam bekerja sama dan harapannya semakin baik bagi masyarakat”, ujar Kapolsek KP 3 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang  Kompol. Nur Cahyo Ari Rabu (11/7). (NH/EL)