Home Ekbis HUT Best BC, Peserta Lomba Dihadiahi Hadiah Kejutan Berupa Kambing

HUT Best BC, Peserta Lomba Dihadiahi Hadiah Kejutan Berupa Kambing

1528
0

Semarang, 21/10 (Beritajateng.net) – Ribuan burung dari berbagai jenis burung berkicau,hari ini, Minggu 21 Oktober 2018 mengikuti lomba di halaman kantor Perhutani, Jalan Dr.Cipto, Semarang. Mereka mengikuti lomba yang dihelat oleh Best Bird Club (Best BC).

Disampaikan oleh ketua Panitya Sholklin, bahwa pertandingan atau lomba hari ini juga merupakan perayaan hari jadi ke satu, pelaksana lomba gantangan burung berkicau yaitu BEST BC. “Kami merupakan tim penyelelnggara lomba burung berkicau, kami sudah satu tahun ini melaksanakan berbagai lomba. Awalnya memang kecil, namun sekarang kami sudah melanglang buana di kawasan Kota Semarang,” ujar Sholikin.

Dalam acara ini jenis burung yang ikut diantaranya, Jenis Love Bird, Cendet, Murai dan berbagai jenis lainnya. Lomba kali ini hadianya lebih dari lomba atau istilahnya Latihan bersama (Latber) yang biasa digelar. ” Kali ini hadiah kami tambah,misal kelas LoveBird pendaftaran hanya Rp.70 ribu, namun hadiahnya mencapai Rp.1.2 juta dan Murai beserta Cicak Hijau pendaftaran Rp.100 ribu, hadiahnya Rp.2.5 juta,” jelas Sholihin lagi.

Jumlah peserta membludak karena teegiur hadiah dan doorprize yang disiapkan panitya.” Kami mendata ada sekitar 1000 peserta yang mengikuti lomba disini, kami dikenal orang sebagai pelaksana lomba yang transparan dan jujur, bersih dari KKN, sehingga banyak yang memilih ikut di lomba Best BC ini,” tegas Sholikin.

Dalam lomba kali ini bagi pemegang tiket, akan ada hadiah kejutan berupa Kambing dan Televisi. (NG/BC)