Home Hiburan Hunting Foto Matahari Terbit di Gunung Ungaran bareng Astra Motor Jateng

Hunting Foto Matahari Terbit di Gunung Ungaran bareng Astra Motor Jateng

252
0
Hunting Foto Matahari Terbit di Gunung Ungaran bareng Astra Motor Jateng

SEMARANG, 14/2 (BeritaJateng.net) – Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah mengadakan kegiatan di kaki gunung Ungaran yang dikhususkan untuk komunitas Honda bertajuk ‘Bikers Camp dan Management Club Honda Community’.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari Paguyuban Honda Semarang (PHaS) pada tanggal 9-10 Februari 2019 lalu. Berlokasi di Bumi perkemahan I’M Pelgading Homeland, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara camping ini mengambil tema “Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda”.

Bikers Camp mengambil start dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng dan mengambil rute dengan medan yang cukup menantang untuk memberikan peserta supaya dapat menikmati pemandangan indah Gunung Ungaran dalam perjalanan.

Selama di lokasi acara, para peserta Bikers Camp memanfaatkan momen ini untuk bersenang-senang, melakukan games menarik bersama serta hunting foto matahari terbit (sunrise) bersama tunggangan kesayangan mereka. Selain itu, peserta dapat merasakan performa dari motor on-off jagoan Honda CRF150L di perkebunan bunga di sekitar lokasi perkemahan yang memiliki kontur jalan setapak berbatu.

Hunting Foto Matahari Terbit di Gunung Ungaran bareng Astra Motor Jateng

Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng juga memimpin sesi diskusi dan sharing antar komunitas supaya komunitas Honda di Jawa Tengah tidak sekadar melakukan ‘kopi darat’ tiap minggu namun harus paham mengenai peraturan, program kerja, dan struktur organisasi.

Sesi sharing antar komunitas ini terutama mengenaimanagement club Honda diharapkan dapat membuat komunitas yang sudah ada menjadi semakin solid, aktif dan berkelanjutan. Juga dapat menjadi contoh dan acuan dari komunitas dan paguyuban baru di Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini juga diumumkan akan kehadiran paguyuban baru di Ambarawa, Paguyuban Honda Ambarawa (PHAm) yang akan segera melakukan deklarasi.

“Diharapkan rekan-rekan Honda Community khusunya di Jateng semakin solid, guyub dan gayeng setelah dari Bikers Camp kali ini. Dan menyampaikan informasi dan ilmu yang didapatkan dalam agenda Bikers Camp 2019,” ujar Mahakarya.

Secara total, Astra Motor Jateng membina sekitar 184 komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam 11 Paguyuban Honda di Jawa Tengah antara lain PHaS Semarang, PMHK Kendal, PHMP Pekalongan, PHONDATION Pemalang, HOTEC Tegal, PHB Brebes, PHK Kudus, PMHJ Jepara, PMHS Salatiga, PHS Solo, dan PHKB Klaten. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here