Home Ekbis Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Minuman Unik dan Sehat

Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Minuman Unik dan Sehat

OKT1

Semarang, 12/10 (BeritaJateng.net) – Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan promo minuman-minuman yang unik, sehat dan juga nikmat di bulan Oktober ini.

Menu minuman yang dihadirkan Hotel Santika Premiere Semarang adalah Jager, Najus, Awordu dan Menad yang dibuat khusus untuk memenuhi permintaan para tamu yang suka dengan minuman-minuman segar yang menyehatkan.

Aii Sotya Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang menuturkan bahwa minuman ini memang khusus disajikan untuk para tamu penikmat minuman yang segar dan menyehatkan.

Untuk Jager, lanjutnya, minuman ini terbuat dari jambu dan juga orange dengan rasa unik terasa sangat menyegarkan. Dan  Najus, merupakan minuman yang terbuat dari Nanas dan juga mendapat sentuhan ice cream, dengan rasanya yang manis dan segar.

Selanjutnya ada minuman Awordu, minumanAwordu terdiri dari Apel, Wortel dan juga Madu. Sedangkan satu lagi minuman bernama Menad yang terbuat dari Melon dan juga beberapa campuran lainnya, membuat rasa manisnyayang unik dan juga menyegarkan bagi penikmat minuman segar dan menyehatkan.

OKT2

“Para tamu untuk dapat menikmati minuman-minuman unik dan menyegarkan tersebut, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 38.000/nett saja. Nikmati kesegaran minuman-minuman yang unik sekaligus menyegarkan ini bersama teman atau keluarga anda. Dan untuk pemesanan dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Santika Premiere Semarang Jl. Pandanaran no. 116-120 Semarang, Telp : 024-8413115,” tambah Aii Sotya.(BJ06)