Home Ekbis Hotel Oak Tree Semarang Tawarkan Harga Heboh

Hotel Oak Tree Semarang Tawarkan Harga Heboh

Salah satu kamar di Hotel Oak Tree Semarang
Lobby Oak Tree Emerald
Lobby Oak Tree Emerald

Semarang, 27/1 (BeritaJateng.net) – Untuk pelayanan terbaik bagi para tamu, Hotel Oak Tree Emerald yang beralamat di Palm Hills Papandayan, Semarang, mengeluarkan promo menarik di bulan Januari – Maret 2015 ini, mulai dari promo kamar dan F&B.

Hotel yang berkonsep vintage dengan pemandangan perbukitan hijau yang segar dan pemandangan kota Semarang tersebut memberikan promo kamar hanya Rp 316.000 berlaku untuk menginap di kamar deluxe, tidak termasuk sarapan pagi dan pajak.

“Untuk menginap satu malam di kamar deluxe, termasuk sarapan pagi 2 orang, belum termasuk pajak, cukup membayar dengan harga Rp 399.000,” ujar Artika Sari, PR Spv melalui rilisnya, Selasa.

Menurut Artika, promo ini ini dimulai dari kamar deluxe hingga executive, dengan luas kamar deluxe 30 m2 dan kamar executive 31 m2. Kamar yang bernuansa kayu hangat akan menjadikan istirahat semakin nyaman.

“Dilengkapi pula dengan LED TV 46’, amenities yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, digital scale, hair dryer, electric kettle, safe deposit box, comfortable beds, imported linen, bathup, kimono, mini bar, private balcony,” tambahnya.

Promo Super Heboh ini menurut Artika, berlangsung dari bulan Januari – 31 Maret 2015. Pihaknya berharap dengan adanya promo ini, tamu akan semakin loyal dan nyaman terhadap penawaran dan fasilitas terbaik yang berikan.

“Kami juga menambahkan fasilitas gratis pengantaran maupun penjemputan ke Bandara A. Yani dan Stasiun Kereta Api, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 024-8509191 atau follow FB : oaktree emerladsmg, Twiter : @oaktree_smg, Website : www.oaktree-hotel.com/smg, Email : semarang@oaktree-hote.com,” pungkas Artika. (BJ)