Home Ekbis Hotel Neo Semarang Berbagi di Bulan Ramadhan

Hotel Neo Semarang Berbagi di Bulan Ramadhan

211
0
Hotel Neo Semarang Berbagi di Bulan Ramadhan

Semarang, 18/5 (BeritaJateng.net) – Berbagi diawal bulan ramadhan kembali diulang oleh Hotel Neo Candi Semarang, bersama 80 anak yatim piatu pihaknya memberikan santunan dan mengajak buka bersama di Krypton Ballroom Hotel Neo Candi Semarang.

“Jadi ini kegiatan itu selalu rutin kita adakan di setiap awal bulan puasa, ini sudah tahun keempat kami adakan buka pertama dibulan puasa bersama anak yatim, kami bekerjasama dengan IZI Jateng, mereka mencarikan anak yatim, kita menyediakan santunan, tempat dan makanan,” ungkap Vincentia Litta, selaku Marcom Hotel Neo Candi Semarang.

Lanjutnya, dibuka dengan sholat Azhar dan dilanjutkan sambutan HM Hotel Neo candi, Ibnoe Ichwan Chambali,  yang mengenalkan beberapa fasilitas dan bagaimana bekerja di sebuah hotel. selain itu ada dongeng juga dari pihak IZI Jateng, dan pertunjukan rebana dari pihak anak yatim.

“Biasanya kami mengundang kurang lebih 80 anak yatim. Tahun lalu kita sempat mengundang para penyapu jalanan dan tahun yang lalu lagi anak disabilitas, jadi tiap tahun kami mengundang saudara kita yang kekurangan dan membutuhkan,” tambahnya.

Lanjutnya, semoga kegiatan tersebut bisa memberikan pengalaman kepada anak-anak yatim untuk bisa mengenal dunia kerja di perhotelan dan merasakan cinta kasih antar sesama. (AK/EL)