Home Lintas Jateng Hotel Marlin Pekalongan Sediakan Media Center

Hotel Marlin Pekalongan Sediakan Media Center

Peresmian Media Center di Hotel Marlin Pekalongan
Peresmian Media Center di Hotel Marlin Pekalongan
Peresmian Media Center di Hotel Marlin Pekalongan

— Untuk Lebih Mengakrabkan Dengan Awak Media

Pekalongan, 1/9 (BeritaJateng.net) – Hotel Marlin Pekalongan adalah hotel pertama yang dimiliki oleh Dafam Hotel Management. Hotel Marlin Pekalongan Managed by Dafam Hotel Management resmi beroperasi pada Tanggal 12 November 2011 dan tahun ini genap berusia 5 Tahun.

Dalam perkembangannya, Hotel Marlin telah memberikan banyak kontribusi khususnya dalam bidang jasa di Kota Pekalongan pada umumnya dan di Kabupaten Pekalongan pada khususnya.

Pencapaian yang diperoleh Hotel Marlin Pekalongan selama ini tidak lepas dari peran serta dan support yang diberikan oleh media.

Untuk lebih mendekatkan Hotel Marlin Pekalongan dengan Media dan untuk mengakomodasi rekan-rekan media, Hotel Marlin Pekalongan menyediakan media center bagi komunitas media di Pekalongan.

Untuk lebih memudahkan rekan – rekan media untuk meyelesaikan atau mengirimkan berita di tempat yang nyaman.

Media Center resmi dibuka pada Tanggal 1 September 2015, dan diresmikan oleh Bapak Firman S. Permana selaku Vice Director of Operation yang dihadiri semua media yang ada di Pekalongan, General Manager/Hotel Manager/Operational Manager Dafam Hotel Management area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, semua General Manager Hotel di Pekalongan dan juga relasi bisnis dan corporate dari Hotel Marlin Pekalongan.

Media Center Ini berada di lobby yang dilengkapi dengan connection internet 20 Mbps., komputer, disediakan juga secara cuma-cuma coffee, tea, mineral water yang disediakan setiap hari.

Tempat ini terbuka untuk semua media, sehingga dengan dibukanya Media Center ini diharapkan semakin terjalinnya keakraban disemua media dan juga hotel, dan rekan rekan media mudah untuk menyelesaikan tugasnya. (BJ)