Home Hiburan Hotel Ibis Simpang Lima Isi Hari Kartini dengan Kelas Memasak 

Hotel Ibis Simpang Lima Isi Hari Kartini dengan Kelas Memasak 

90
0
Hotel Ibis Simpang Lima Isi Hari Kartini dengan Kelas Memasak 

Semarang, 21/4 (BeritaJateng.net) – Para wanita karir relasi dari Hotel Ibis Semarang Simpang Lima terlihat lebih anggun saat mengikuti kelas memasak dibalut dengan kebaya pada Hari Kartini di resto Hotel Ibis Simpang Lima Semarang.

Kartini di jaman sekarang yaitu para ibu sekaligus wanita karir yang terus berjuang meneruskan perjuangan Raden Ayu Kartini. Tanpa lelah bekerja setiap pagi, dan tak lupa menyiapkan makanan bagi keluarga sebelum maupun sepulang bekerja. Hal ini patut dihargai dan di apresiasi.

Kristian Ayu, Public Relation Hotel Ibis Simpang Lima Semarang menyampaikan, seperti tahun – tahun sebelumnya, Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April. Pada tahun ini Hari Kartini jatuh pada hari Jumat, 21 April 2017.

Hotel Ibis Semarang Simpang Lima sebagai salah satu member dari AccorHotels Group yang juga mendukung adanya kesetaraan gender (Women at Accor Generation) ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kartini di tahun ini. Manajemen dari Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengundang para booker wanita dari kolega yang setia untuk datang mengikuti kelas memasak yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para Ibu Pekerja.

“Kelas memasak kali ini dibawakan oleh Sous Chef Teguh Firmanto dengan tema pasta dan ice cream. Kelas memasak pun dimulai dengan membuat concasse yaitu saus tomat sebagai dasar saus untuk pasta. Dilanjutkan dengan pembuatan spinach spaetzle yaitu saus tambahan yang berbahan dasar bayam. Saus lainnya yang diajarkan yaitu saus carbonara dan saus bolognise. Tak hanya diajarkan untuk memasak makanan yang enak namun juga sehat. Diharapkan setelah mengikuti kelas memasak ini, para peserta dapat langsung mempraktekkannya di rumah dan menjadi salah satu menu favorit bagi keluarga,” terangnya.

Lanjutnya, acara ditutup dengan memakan bersama masakan yang telah diajarkan dan dipraktekkan. Kemudian diadakan sesi foto bersama sebagai dokumentasi dan ajang mempererat kebersamaan antar manajemen Hotel Ibis Semarang Simpang Lima dengan para klien. Para peserta tampak puas dengan hasil makanan yang dipraktekkan.

“Berharapkan dengan diadakannya acara ini, dapat semakin memotivasi para ibu pekerja untuk tetap semangat meneruskan perjuangan RA Kartini dengan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap keluarga dalam hal memasak. Sangat menyenangkan bagi manajemen Hotel Ibis Semarang Simpang Lima untuk dapat berbagi pengetahuan dalam memasal. Perayaan Hari Kartini seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya,” harapnya.(AK/el)