Home Ekbis Hotel Horison Semarang Ganti Nama Jadi Grand Arkenso Parkview

Hotel Horison Semarang Ganti Nama Jadi Grand Arkenso Parkview

248
0
Hotel Horison Semarang Ganti Nama Jadi Grand Arkenso Parkview
       SEMARANG, 12/3 (BeritaJateng.net) – Hotel Horison Semarang Resmi berganti nama dengan Grand Arkenso Parkview Semarang. Peresmian pergantian nama digelar di Kelimutu Ballroom yang berada di lantai sembilan hotel Grand Arkenso Parkview Semarang (ex. Horison), Selasa lalu.
        Terlihat para tamu undangan menempati kursi dilengkapi meja-meja bundar bersiap mengikuti acara re-branding The Beginning of Grand Arkenso Parkview Semarang.
       Adi Danindra digantikan Fauzi Akbar sebagai General Manager hotel.  Fauzi mengatakan hotel Grand Arkenso Parkview Semarang saat ini sedang melakukan renovasi kamar secara bertahap.
        Selain itu, ia juga memperkenalkan fasilitas dan pelayanan ekstra dari hotel yang dipimpinnya saat ini kepada ratusan tamu undangan.
         “Kami mempunyai segala macam tipe ballroom yang mampu menampung hampir 300 orang. Selain itu, sekarang beberapa kamar sudah kami renovasi ke gaya yang lebih modern. Yang lebih penting, komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan kebersihan hotel yang optimal,” ucapnya di atas panggung.
        Fauzi kemudian mengundang seluruh manajer yang terbagi dalam beberapa departemen yang ada di hotel Grand Arkenso Parkview Semarang naik ke panggung.
Di antaranya Temi (Executive Asissten Manager), Yuki (Banquete Sales Manager), Dini (Asissten Banquet Sales Manager), Isana (Asissten Sales Manager), Ajeng (Public Relation), Nova (Food & Beverage Manager), Ugut (Banquet Manager), Heri (Front Office Manager), Taufan (HRD Manager), Amin (Executive Housekeeper), Hari (Chief Enginerring), Winda (Quality Insurance Manager), Ratna (Chief Accounting Manager), Agung (GYM Manager), dan Dani (IT Manager).
        Di puncak acara, Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Semarang, Ulfi Imran Basuki, yang mewakili Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi karena tak bisa hadir, ikut memukul gong sebagai simbol peresmian manajemen baru Hotel Grand Arkenso Parkview.
        Bersama dengan General Manager hotel dan Kris Saputro (Dewan Direksi PT AKS), suara gong yang berbunyi di sambut tepuk tangan seluruh tamu yang hadir.
         “Keberadaan hotel Grand Arkenso Parkview Semarang saya harap bisa berdampak positif demi kelangsungan ekonomi Kota Semarang yang lebih baik. Kemudian, harus selalu bersinergi dengan program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot,” terangnya.
         Setelah sesi pemukulan gong, seluruh tamu undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan yang sudah disiapkan pihak hotel, serta diselingi dengan pembagian doorprize yang diundi secara acak. (AK/EL)