Home News Update Hotel Horison Berbagi Takjil Berkostum Ala Euro 2016

Hotel Horison Berbagi Takjil Berkostum Ala Euro 2016

134
0

Semarang,23/6 (BeritaJateng.net) – Bertema kostum Euro 2016 para karyawan Horison Hotel Semarang membagikan ratusan takjil di bulan suci Ramadhan kali ini.

Karyawan dan karyawati Horison Hotel Semarang beramai-ramai mengenakan kostum bola dari negara-negara yang ikut dalam kompetisi Euro 2016 yang sedang bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini.

“Kali ini puluhan karyawan ikut serta dalam memberikan takjil ke pengguna jalan di sepanjang jalan pahlawan. kurang lebih ada sekitar 100 ta’jil di dibagikan dalam kurun waktu 30 menit,” ungkap Atiti Swanda selaku Public Relation Horison Hotel Semarang.

Pembagian ta’jil ini, lanjut Atiti, berlangsung setiap tahun. Dan dalam tahun ini Horison Hotel Semarang mengadakan pembagian ta’jil dalam kurun waktu selama 3 minggu kedepan, dan diadakan setiap hari Rabu yaitu mulai tanggal 15, 22 dan 29 Juni 2016.

“Setiap Minggunya kami mengadakan pembagian Ta’jil dengan tema yang berbeda. Minggu lalu kami menggunakan kostum koboi dan kali ini kami menggunakan kostum bola dalam rangka memeriahkan Euro 2016,” ucap Atiti.

Atiti juga menerangkan bahwa tema yang dibuat supaya dapat menarik perhatian di jalan, karena banyak pihak yang mengadakan kegiatan hal serupa.

“Selepas dari hal kegiatan ini, kami adakan supaya menunjukkan kepedulian kita terhadap masyarakat yang menjalankan puasa dan tidak sempat membatalkan puasa saat berada di jalan,” katanya.

Selain berbagi Ta’jil, lanjutnya, masih banyak lagi kegiatan yang kami siapkan selama masa Ramadhan ini. Harapan dengan adanya event yang kami adakan ini, dapat memupuk kerjasama dan kekompakan team Horison Hotel Semarang.(BJ06)