Home Hiburan Hotel Dafam Semarang Sambut HUT ke-6 dengan Kegiatan Donor Darah

Hotel Dafam Semarang Sambut HUT ke-6 dengan Kegiatan Donor Darah

69
0
Hotel Dafam Semarang Sambut HUT ke 6 dengan kegiatan donor darah.

Semarang 18/11(BeritaJateng.net) – Hotel Dafam Semarang mengadakan beberapa kegiatan dan promo dalam menyambut hari jadi yang ke enam tahun, salah satunya kegiatan sumbang darah (donor darah) yang berlangsung di ruang Oxford, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Semarang, pihak manajemen hotel berhasil mengajak puluhan karyawan untuk menyumbangkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini adalah bentuk sumbangan kasih dari karyawan untuk sesamanya yang membutuhkan darah. Semoga bermanfaat dan menambah berkah bagi kita semua,” ujar Arief Maulana Assisten Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini rombongan anggota TNI dari Kodim 0733/BS Semarang. Tiga puluhan anggota TNI hadir dan semangat ikut mendonorkan darahnya dengan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf. Zaenal Bahar.

Kegiatan lain yang lebih semarak dalam rangkaian perayaan ulang tahun Hotel Dafam Semarang adalah digelarnya ‘Happy 6th Anniversary, Standing Gala Dinner’ pada Sabtu, 19 Nopember 2016 besok malam pukul 18.00 WIB. Dengan harga promo Rp. 60.000,++ (all you can eat), para tamu dan masyarakat luas bisa menikmati total 6 stall makanan, main course dan dessert di Astoria Ballroom. Promo lebih heboh adalah manajemen hotel mematok harga Rp. 330.000,- nett (2 breakfast & 1 dinner) untuk kamar deluxe hanya di tanggal 19 Nopember 2016.

“Sebagai rasa syukur, promo anniversary ini kami hadirkan agar bisa merasakan pelayanan spesial di hari ultah hotel kami. Masyarakat luas bisa langsung datang atau silahkan melakukan reservasi dulu ke (024) 8445111. Yang menarik lagi, seluruh karyawan hotel di hari sabtu besok akan mengenakan kostum pakaian anak sekolahan,” jelas Herryansyah General Manager Hotel Dafam Semarang. (BJ)