Home Hiburan Hotel Dafam Semarang Gelar Simulasi Evakuasi Kebakaran

Hotel Dafam Semarang Gelar Simulasi Evakuasi Kebakaran

dafam kebkran

Semarang, 11/9 (BeritaJateng.net) – Hotel Dafam Semarang menerima musibah Kebakaran kamis siang (10/9) kemarin, dengan cepat api dapat langsung dipadamkan seketika oleh para staff yang sedang berpetugas saat itu.

Alarm tanda kebakaran berbunyi, tamu-tamu berhamburan. “Kebakaran-kebakaran.. tolong,” teriak para tamu dan staff Hotel Dafam Semarang.

Dengan sigap para Staff hotel Dafam Semarang yang tengah bertugas segera datang menuju ke lokasi kebakaran di area depan halaman hotel Dafam Semarang untuk memadamkan.

Hal tersebut merupakan simulasi kebakaran (fire drill simulation) pada Kamis siang kemarin. Simulasi tersebut sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian terhadap keselamatan seluruh tamu dan Staff, Managemen Hotel Dafam Semarang.

Dessy Triastuti Public Relation Executive menyampaikan bahwa dalam latihan simulasi kebakaran tersebut melibatkan tamu hotel yang menginap pada hari itu, serta staff hotel yang bertugas pada saat simulasi kebakaran tersebut berlangsung.
buy doxycycline online healthcoachmichelle.com/wp-content/languages/new/doxycycline.html no prescription

Program keamanan ini mencakup sosialisasi penggunaan rute dan akses darurat, prosedur evakuasi tamu serta karyawan oleh emergency response team (ERT) Hotel Dafam Semarang.

Emergency response team (ERT) Hotel Dafam Semarang tersebut telah dibentuk dengan penanganan standarisasi penanganan keadaan darurat, program tersebut berlangsung kondusif dan api dapat dipadamkan.
buy singulair online healthcoachmichelle.com/wp-content/languages/new/singulair.html no prescription

(BJ06)