Home Hiburan Hotel Dafam Cilacap Peringati Hari Pelanggan Nasional

Hotel Dafam Cilacap Peringati Hari Pelanggan Nasional

60
0
Hotel Dafam Cilacap Peringati Hari Pelanggan Nasional
              Cilacap, 4/9 (BeritaJateng.net) – Hotel Dafam Cilacap memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Senin (4/9). Momen peringatan itu untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan yang datang ke hotel Dafam Cilacap.
             “Melalui Harpelnas, kami semakin memahami bahwa kepuasan pelanggan bukanlah hal yang bisa dicapai dalam waktu singkat. Memerlukan kesabaran dan treatment tersendiri untuk mendapatkan kata ‘Puas’  dari pelanggan. Kami ingin mewujudkan, Senyum Pelanggan, Senyumku Juga, “ kata  Public Relation Hotel Dafam Cilacap, Thomas Kurnia S.
                Dikatakan Thomas, Hotel Dafam Cilacap dari DHM Group tidak pernah melewatkan kesempatan memperingati Harpelnas.   Kegiatan tahunan ini selalu disambut dan dieksekusi dengan baik oleh managemen hotel dafam.
              Berbagai cara yang unik dan kreatif selalu ditampilkan untuk menyenangkan para pelanggan setiap tahunnya, dari memberikan compliment khusus, hiburan live music, maupun mengenakan kostum unik pada saat melayani pelanggan. “Hanya saja tahun ini kami melayani pelanggan dengan cara yang lebih sederhana dan lebih hangat. Aktivitas pelayanan tidak hanya dilakukan oleh staff operasional saja seperti biasanya, kali ini para Departement Head juga ikut memberikan pelayanan secara langsung supaya ada dampak  yang dirasakan langsung oleh para pelanggan dengan dilayani oleh para petinggi Hotel,” katanya.
             Hal yang dilakukan, lanjut Thomas, adalah mengajak  tamu bercengkerama pada saat breakfast maupun saat melakukan aktivitas menjadi jurus andalan manajemen hotel Dafam  untuk dapat berkomunikasi dan saling berbagi dari hati ke hati untuk mendapatkan jawaban supaya tamu dapat merasakan feels like home saat menginap, sesuai dengan moto dari DHM Group yaitu The Inspiring Hospitality.
                “Tidak lupa juga kami juga menyambangi instansi-instansi yang menjadi mitra setia Hotel Dafam Cilacap dengan memberikan buah tangan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang selalu terjalin dengan baik selama ini dengan harapan untuk kedepannya dapat semakin bersinergi dan saling support di berbagai bidang,” kata Thomas. (yit/el)