Hotel Dafam Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim Piatu

Hotel Dafam Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim Piatu
              Cilacap, 19/6 (BeritaJateng.net) – Dafam Hotels Management (DHM), Minggu (18/6)  menggelar buka puasa bersama 1.000 anak yatim piatu di seluruh jaringan hotel Dafam di Indonesia. Kegiatan buka puasa yang digelar di Canting Restauran Hotel Dafam sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Untuk hotel Dafam Cilacap sendiri, buka puasa diikuti 137 anak dari tiga pondok pesantren.
            Public Relation Manager Dafam Hotel Management (DHM), Ninik Haryanti  mengatakan, kegiatan buka puasa bersama 1.000 anak yatim piatu ini dalam rangka memaknai bulan puasa yang penuh berkah dan sekaligus sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk ‘Dafam Peduli’. “Buka puasa ini juga untuk mengenalkan kepada masyarakat luas atas salah satu fasilitas restaurant di Hotel Dafam yang di beri nama Canting,” kata Ninik Haryanti.
            Dikatakan Ninik, manajemen hotel Dafam yang mengadakan kegiatan buka bersama anak yatim ini terdiri dari Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Pekanbaru, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, Hotel Dafam Teraskita Jakarta dan Hotel Dafam Cilacap.
            Ninik menambahkan, Canting Restaurant merupakan restaurant yang ada di Hotel Dafam dengan konsep “taste of tradition” dengan banyak mengali atau mengeksplore makanan nusantara dan juga melestarikan makanan nusantara yang mulai di tinggalkan. “Di Canting Restaurant untuk buffet nya ada minimal 160 item menu masakan mulai dari apetezier, main course sampai dengan dessert, sedangkan untuk ala carte terdapat kurang lebih 10 macam menu andalan mulai dari Soup Buntut, Tengkleng, Ikan Brekecek, Nasi Goreng, dan menu lainnya,” tambah Ninik.
            Sementara itu, Public Relation Hotel Dafam Cilacap Homas Kurnia Setyawan mengatakan, untuk hotel Dafam Cilacap mengundang 137 anak panti asuhan dari tiga pondok pesantren terpilih. Dalam buka puasa itu juga diberikan sumbangan berupa bahan makanan pokok yang dikumpulkan dari kantong pribadi seluruh karyawan hotel Dafam Cilacap. (yit/el)

Tulis Komentar Pertama