Home Ekbis Hotel Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Promo Menginap Istimewa

Hotel Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Promo Menginap Istimewa

Hotel Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Promo Menginap Istimewa

Solo, 1/8 (BeritaJateng.net) – Saat ini pemerintah mengeluarkan kebijakan PPKM Level 3-4. Tentunya semua sektor usaha terkena dampak dari kebijakan ini, tetapi pelaku usaha berusaha tetap menjalankan usaha mereka.

Sektor seperti perhotelan pun juga terkena dampak dari PPKM. Pelaku perhotelan harus kreatif dalam menangkap pasar dengan pemberlakuan PPKM ini, salah satunya di hotel Best Western Premier Solo Baru.

Roshyana Meyda Sufrian, Public Relation Executive Hotel Best Western Premier Solo Baru mengatakan, hotel ini menghadirkan berbagai paket menarik untuk menginap. Paket tersebut antara lain adalah Oversatisfied Stay dan Pay Now Stay Later.

“Sesuai dengan namanya Oversatisfied Stay, tamu dapat menikmati hotel selama 24 jam yang dihitung setelah tamu melakukan check in tanpa dikenakan charge tambahan, dengan harga spesial Rp. 625.000,- net per malam,” ujarnya.

Tamu juga akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang di Crystal Sapphire Restaurant, diskon 10% untuk makanan dan minuman kecuali alkohol, gratis akses kolam renang, sauna, dan fitness center, serta gratis layanan wifi dengan kecepatan 200 mbps baik di public area maupun di kamar.

“Paket Oversatisfied Stay berlaku sejak bulan ini hingga 31 Agustus 2021,” imbuhnya.

Jika belum berkesempatan menikmati paket Oversatisfied Stay yang berakhir di bulan Agustus, Best Western Premier Solo Baru juga menghadirkan paket menginap yang sama menariknya, yaitu paket Pay Now Stay Later. Pada paket ini akan tersedia voucher yang bisa didapatkan sekarang dan dinikmati kapan saja di kemudian hari. Promo ini berlaku hingga 30 Desember 2021.

Komitmen untuk menjaga protokol kesehatan, Best Western Premier Solo Baru sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan tamu hotel sesuai dengan anjuran pemerintah serta protokol kesehatan Best Western Internasional “Best Western We Care Clean”.

Sejak awal pandemi Covid-19, Best Western Premier Solo Baru tidak menerima tamu dengan status isolasi mandiri. Komitmen hotel juga memberikan fasilitas vaksinasi kepada seluruh karyawan. Selain itu, seluruh area hotel didesinfeksi setiap 4 jam sekali, cold fogging di seluruh kamar dan area hotel, disediakan hand sanitizer di semua area, serta himbauan menjaga jarak dan wajib menggunakan masker di area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut dan booking, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0271) 623123, atau 0895 2262 3123 melalui Whatsapp. (Ak/El)

Advertisements