Home Hiburan HORISON Pekalongan Sajikan Pohon Natal Botol Plastik

HORISON Pekalongan Sajikan Pohon Natal Botol Plastik

335
HORISON Pekalongan Sajikan Pohon Natal Botol Plastik

Semarang, 18/12 (BeritaJateng.net) – Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020 Hotel Horison Pekalongan berikan nuansa berbeda dengan menyajikan replika pohon natal setinggi dua setengah meter yang terbuat dari 200 botol plastik di Lobby Hotel.

“Tahun ini, kami menghadirkan suasana Natal menggunakan botol plastik sebagai bentuk kesadaran terhadap masalah lingkungan dan bentuk promosi untuk menggunakan bahan daur ulang. Kita ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa kita bisa membuat sesuatu yang indah dari bahan baku yang sudah tidak bisa digunakan lagi,” ungkap Nabilah Public Relations Hotel Horison Pekalongan.

Lanjutnya, selain dekorasi, tentu saja ada promo menarik untuk melengkapi suasana Natal. White Sparkling Christmas merupakan promo Natal pada tahun ini, dimana promo tersebut termasuk tipe kamar Executive, breakfast untuk 2 orang, dan Dinner untuk 2 orang. Serta mendapatkan free welcome drink dan Cupcake hanya dengan Rp. 825.019/nett per malam.

“Menu makanan yang kami hadirkan dibulan Desember ini, “Chicken Santa” Dada ayam yang dipanggang dengan bumbu rempah-rempah dan disajikan dengan mashed potato, mix vegetable, dan saus BBQ. “ Spicy Fish with Red Egg” Ikan dori fillet yang di grill dan disajikan dengan saus pedas dilengkapi dengan topping telur organik. Kedua menu tersebut dibandrol seharga Rp. 55.000/nett free Ice Ginger Bell. Namun, jika mengambil promo December is Yours seharga IDR. 699.000/nett para tamu bisa mendapat salah satu menu tersebut secara gratis,” terangnya. (AK/El)