Honda Jateng Tambah Layanan Road Emergancy 

Honda Jateng Tambah Layanan Road Emergancy 

Semarang, 26/4 (BeritaJateng.net) – Bagi anda pengguna sepeda motor Honda kini jika terjadi kendala mogok atau ban kempes, tidak usah kawatir pasalnya Honda Jateng memberikan pelayanan baru yaitu Road Emergancy 24 jam yang diberi nama Honda Care di Kota Semarang.

Sukamto Margono, Marketing Regional Head Astra Honda Jateng menyampaikan bahwa Astra Honda Jateng memberikan inovasi baru bagi para konsumen motor Honda Jateng, yakni dengan melounching pelayanan baru Honda Care atau Unit Layanan Darurat Motor Honda. Dikatakanya layanan tersebut akan membantu konsumen motor honda yang mengalami kendala dijalan seperti, ban kempes hingga mogok. Dan pelayanan ini diberikan secara gratis tanpa penggantian sparepart.

“Kami selalu mengupdate pelayanan bagi konsumen motor honda dengan tagline honda motore wong Jawa Tengah. Kita Astra Honda jateng memberikan inovasi untuk kepentingan konsumen, yakni unit layanan darurat Honda Jateng atau Honda Care 24 jam. Jadi kalau konsumen kita ada kendala dijalan mogok atau kendala lainya dengan mesin, saat ini bisa langsung menghubungi call center kami dan nantinya mekanik terdekat kami akan langsung menuju tempat anda mengalami kerusakan dijalan,” terangnya.

Lanjutnya, bentuk layanan ini dapat dinikmati hanya di kota Semarang, dan menurutnya akan dikembangkan di kota-kota lainya di Jawa Tengah. Dalam Honda Care tersebut, pihak Astra Honda Jateng telah menyiapkan 7 motor dan 1 mobil untuk melayani program Honda Care tersebut selama 24 jam gratis. Layanan ini dapat menghubungi langsung dengan nomor Emergency call 0815-759-88889, setelah anda menghubungi nomer tersebut, anda akan diterima oleh customer care Honda, lalu akan didata kerusakan, jebis motor hingga tempat lokasi anda. Dan langsung dihubungkan dengan mekanik ahas terdekat untuk segera datang ke tempat anda mengalami kendala di jalan.

“Dengan adanya layanan Honda Care ini, kita berkeinginan customer kendaraan Honda Jateng tetap terjamin, aman berkendara dan nyaman. Dan tentunya kami Astra Honda Jateng akan selalu meningkatkan pelayanan terbaik dan terbaru bagi para customer Honda di Jawa Tengah ini,” harapnya. (AK/El)

Tulis Komentar Pertama