Home Ekbis Holycow Semarang Hadirkan Service On-Call Bagi Pelanggan

Holycow Semarang Hadirkan Service On-Call Bagi Pelanggan

73
0
Holycow Semarang Hadirkan Service On-Call Bagi Pelanggan

Semarang, 31/5 (BeritaJateng.net) – Steak Hotel by Holycow! Semarang saat ini telah merilis service on-call bagi para pelanggannya di Kota Semarang dan sekitarnya.

Starina Kirana Marcom Manager Holycow menyampaikan bahwa saat ini Holycow Semarang sudah dapat memberikan pesanan melalui on-call di Kota Semarang. Dengan hadirnya on call service tersebut dinilai dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin membuat pesta dirumah atau di TKP (Tempat Karnivora Pesta) di seluruh wilayah Semarang dan sekitarnya.

“Jadi dengan adanya on call service ini, kami dapat melayani langsung barbequ ditempat. sesuai dengan pesanan pelanggan nantinya buddys crew siap mendatangi kelokasi acara dan melayani Carnivores lengkap dengan membawa grill dan peralatan makan seperti piring dan cutleries, layaknya makan di TKP para Carnivores dapat menyantap steak yang dimasak langsung,” terangnya.

Holycow Semarang Hadirkan Service On-Call Bagi Pelanggan
Holycow Semarang Hadirkan Service On-Call Bagi Pelanggan

Menurutnya, hanya dengan minimal pembelian Rp. 4.500.000,- sebelum pajak dan service, para pecinta steak dapat dengan mudah menikmati menu steak hotel by Holycow! dimana saja dan kapan saja. Seperti acara ultah, gathering kantor, wedding hingga even-even lainya sesuai permintaan pelanggan.

“Holycow! menyesiakan berbagai macam olahan steak dari beef dan chiken yang sangat lezat. Tak hanya itu saja Di TKP Holycow! yang berada di Jalan Sultan Agung no. 142 Semarang, juga memiliki private fungtion room dengan nama Al Fresco yang dapat menampung kapasitas 30 orang lebih dengan desain gaya yang modern, yang dapat digunakan berbagai even untuk para pelanggan,” tambahnya. (AK/El)