Home Ekbis HokBen Beri Beasiswa 107 Anak Petani Penyuplai Sayur HokBen

HokBen Beri Beasiswa 107 Anak Petani Penyuplai Sayur HokBen

24
Agustinus Wahyu, Store manager HokBen Majapahit dan Kartina Mangisi, Communications Manager serta Egi Luky, Procurement Manager HokBen menyerahkan beasiswa kepada anak-anak petani sayur mitra HokBen.

Semarang, 6/11 (BeritaJateng.net) – HokBen, Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia membantu pendidikan anak-anak petani penyuplai sayur di HokBen dengan memberi beasiswa pendidikan.

Communications & Service Division Head, Kartina Mangisi mengatakan program beasiswa anak petani sayur merupakan salah satu bagian dari program CSR dalam bidang pendidikan. “Dengan penyerahan beasiswa kepada anak petani sayur dari vendor yang sudah lama menjadi partner HokBen, kami harap bisa mendukung pendidikan anak anak petani yang berprestasi di sekolah,” kata Kartina di HokBen Majapahit Semarang.

Menurutnya, penerima beasiswa di Semarang adalah bagian dari total 107 orang anak petani yang menerima beasiswa yang berasal dari Ciloto, Sukabumi, Pengalengan, Lembang, Semarang, dan Sleman Yogyakarta.

“Di Semarang sendiri, ada 15 anak petani sayur yang dapat beasiswa, sedangkan di Sleman Jogja ada 12 anak. Lainnya banyak dari Bandung,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, penyerahan beasiswa untuk anak petani sayur senilai total Rp.176.250.000, merupakan bagian dari program CSR HokBen Cinta Pendidikan yang sudah diselenggarakan dari tahun 2001.

“Setiap tahun, penyerahan beasiswa diusahakan untuk dilakukan di store HokBen. Hal ini dilakukan agar anak-anak penerima beasiswa bisa mengenal HokBen dan produk menu HokBen yang menggunakan bahan baku sayuran segar yang berkualitas premium dan para petani partner HokBen,” jelasnya.

Disamping pelaksanaan program CSR, HokBen juga berkomitmen untuk ambil bagian dalam kampanye pengurangan sampah dan plastik sekali pakai, dengan memulai kampanye use less plastic.

Dalam program ini, HokBen juga mengajak pelanggannya ikut serta. Dl semua gerai HokBen. Saat ini sudah tidak lagi menyediakan sedotan plastik dan tutup gelas plastik untuk layanan dine-in. Serta HokBen mengizinkan bagi pelanggan yang Ingin membawa kotak makan sendiri untuk pembelian menu dibawa pulang (take away). (El)