Home Hiburan Hobi Menyanyi Sejak Kecil, Cut Mila Sukses Berkarir Di Dunia Dangdut

Hobi Menyanyi Sejak Kecil, Cut Mila Sukses Berkarir Di Dunia Dangdut

1089
0
Penyanyi Dangdut Indonesia, Cut Mila. Doc.Int

Jakarta, 29/11 (BeritaJateng.net) – Hobi menyanyi dangdut sejak kecil, penyanyi Cut Mila saat ini sukses merambah dunia dangdut progresif Indonesia. Bahkan saat ini Cut Mila telah memiliki tiga single lagu yang sangat hits di beberapa radio. Tak hanya hits, video klip pun telah ia garap dan rilis di youtube.

“Berawal dari hobby menyanyi sejak kecil, dulu waktu SD sudah suka dengan musik dangdut dan berlanjut hingga sekarang,” ungkap Cut Mila.

Menurutnya, tertarik menyanyi memang sudah sejak duduk di bangku SD, SMP dan SMA, dan saat kebangku perkuliahan hobi menyanyi sempat terlupakan olehnya. Namun setelah dirinya menyelesaikan perkuliahannya di Fakultas Hukum, akhirnya di tahun 2015 dirinya mulai serius untuk masuk ke dapur rekaman.

“Sempat hobi menyanyi ini terlupakan saat kuliah, dan setelah tamat kuliah akhirnya masuk ke bidang entertaint,” tutur wanita asal Medan, Sumatera Barat.

Saat ini Cut Mila telah merilis tiga single lagu yakni, Kucing Kucingan, Ayang, dan Selingkuhi Aku. Ketiga Lagu ini telah beredar di radio-radio dan video klip telah ia rilis di You Tube.

Terlahir dari keluarga Militer TNI AD, Cut Mila yang merupakan anak ke empat dari lima bersaudara ini, mengaku mendapat dukungan dan respon positif dari pihak keluarga. Dan kedepan dirinya semakin serius untuk menggeluti dunia entertainment.

Hobi Menyanyi Sejak Kecil, Cut Mila Sukses Berkarir Di Dunia Dangdut
Penyanyi Dangdut, Cut Mila. /Doc. Pribadi.

“Alhamdulillah hingga saat ini keluarga memberikan respon positif dan mendukung saya di dunia dangdut,” ucapnya.

Lanjutnya, dirinya dalam waktu dekat berencana merampungkan pembuatan mini album yang diisi sekitar enam lagu di tahun 2018. Dan kedepanya ia berkeinginan memiliki label musik sendiri, agar dapat merekrut orang-orang berbakat dan bertalenta menjadi profesional.

“Saya bercita-cita ingin memiliki label rekaman sendiri, nantinya dapat merekrut orang-orang yang berbakat dan bertalenta agar menjadi penyanyi yang profesional,” harap wanita berumur 29 tahun saat ini. (AK/El)