Home Ekbis Hisense Resmikan Layanan Purna Jual di Semarang

Hisense Resmikan Layanan Purna Jual di Semarang

image

Semarang, 3/7 (BeritaJateng.net) – Setelah membuka service center di ITC Roxy, Jakarta, Bandung dan Surabaya, perusahaan smartphone terkemuka Hisense kembali meluncurkan pusat layanan atau service centre di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/7) sore.

Dengan menggandeng PT Smartfren Telecom Tbk, Hisense berkomitmen untuk mempermudah layanan purna jual bagi pelanggan smartfren dengan membuka layanan galeri.

Hal ini disampaikan Regional Director Hisense Asia Pasific, Stephen Qu di sela-sela acara launching service center di Semarang.

“Smartfren selama ini menjadi partner eksklusif dalam memasarkan smartphone Hisense, karena itu kami merasa perlu terus memberikan layanan purna jual yang maksimal,” ujar Stephen Qu.

Menurutnya, sebagian besar produk Smartfren Andromax merupakan keluaran Hisense. Produk terakhir Smartfren yang berasal dari Hisense, antara lain Smartfren Andromax R, Qi dan ES.

Sementara itu, ditempat yang sama, Djoko Tata Ibrahim, Deputi Chief Executive Officer Smartfren, menjelaskan jika wilayah Jateng dan DIY  masih memiliki potensi yang sangat besar baik bagi penjualan produk telekomunikasi dan layanan data.

Karena itu, sambungnya, wilayah Jateng menjadi salah satu wilayah yang akan ditingkatkan layanannya.

Karena itu, Djoko menuturkan pihaknya bersama Hisense, yang selama ini menjadi salah satu vendor ponsel Smartfren, membuka service centre pertamanya di Jateng-DIY.

“Membuka cabang ini sebagai bukti peningkatan jangkauan layanan purna jual. Kami ingin memberikan setiap detail layanan dengan sempurna,” ujarnya.

Pembukaan service center ini, lanjutnya, di harapkan dapat mempermudah para pengguna Smartfren Andromax Hisense yang membutuhkan layanan purna jual atau pembelian aksesoris resmi Hisense. (BJ05)