Home Ekbis HIS & HERS Siapkan Perawatan Salon All in One

HIS & HERS Siapkan Perawatan Salon All in One

4288
0
HIS & HERS Siapkan Perawatan All in One

Semarang, 20/3 (BeritaJateng.net) – Setiap orang selalu mempunyai masalah pada rambut kering, ketombe, hingga kulit kepala yang berminyak. Masalah tersebut banyak sekali faktor penunjangnya, dengan hadirnya HIS & HERS Salon Semarang memperkenalkan pelayanan terbarunya yakni treatment hair and body revival menggunakan produk brand terkenal Loreal Professionnel Paris.

Silvia Krostianti, selaku Owner Salon His and Hers Semarang menyampaikan bahwa salon His and Hers kali ini memperkenalkan servis terbarunya bertajuk Hair and Body Revival, yang merupakan servis perawatan “all in one”. Perawatan tersebut menggabungkan perawatan intensif kulit kepala dan rambut dengan terapi herbal dan body massage, serta menggunakan rangkaian produk serie expert dari Loreal Professionnel, dan herbal.

“His and Hers Salon selalu berupaya untuk memberikan service yang terbaik serta mengakomodir apa yang me jadi kebutuha¬† kliea atau customer. Saat ini banyak sekali klien menginginkan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, namun tidak menghabiskan waktu yang memakan kepadatan aktivitas mereka. Hali inilah yang mendorong kami untuk menciptakan service perawatan secara menyeluruh dalam satu treatment saja yakni Hair and Body Revival,” tutur Silvia saat mengadakan talk show bersama customer di His and Hers Salon, jalan Dr.¬† Wahidin 145 Semarang.

Lanjutnya, perawatan Hair and Body Revival mengedepankan personalisasi perawatan rambut dan kulit kepala dengan tahapan diagnose oleh institute expert untuk mengetahui permasalahan pada batang rambut dan kulit kepala customers. Kemudian hasil diagnosis tersebut nantinya akan menentukan customer harus melakukan perawatan jenis yang bagaimana, dan diantaranya ada empat perawatan yakni, Hair Expert Theraphy, Hair Repair Therapy, Scalp Expert Therapy dan Complete Expert Therapy.

“Semua jenis perwatan kulit kepala dan rambut dalam Hair and Body Revival dilengkapi dengan terapi herbal menggunakan bahan-bahan alami seperti cengkeh, jintan, kayu manis, dan klabet rempah untuk memberikan calming dan relaxing bagi customer. Selain itu customers juga disertai perawatan body massage ditambah dengan steam dan sauna,” terangnya.

Silvia menambahkan bahwa paket-paket tersebut dibandrol dengan harga mulai 300 ribuan hingga 550 ribuan. Pihaknya juga melayani konsultasi ringan bagi customers yang ingin melakukan perawatan ringan. (AK/El)