Home News Update Hindari Pemotor, Truk Muatan Jagung  Terguling

Hindari Pemotor, Truk Muatan Jagung  Terguling

211
0
Hindari Pemotor, Truk Muatan Jagung  Terguling
           BLORA, 7/12 (BeritaJateng.net) – Sebuah truk bermuatan jagung Kamis siang (7/12/2017) terguling di jalan utama Blora – Purwodadi tepatnya di jalan Gatot Subroto kabupaten Blora. Truk  bernopol AD 1393 TD terguling  usai menghindari sepeda motor yang menyebrang secara mendadak.
         Sopir truk yang diketahui bernama Junaidi (30) warga Boyolali tersebut kemudian langsung membanting kemudi ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor lain dari arah berlawanan.
         Beruntung saat kejadian, pengendara motor yang diketahui bernama asnawi (33) warga kecamatan jepon Bloro berhasil melompat dari kendaraannya sehingga tidak sampai menjadi korban. Namun kondisi kendaraannya rusak parah karena tertimpa body truk.
        “Kaget saja karena ada motor nyebrang mendadak, trus saya banting setir ke kanan dan truk langsung terguling gitu saja”, ujar Junaidi sopir truk.
Hindari Pemotor, Truk Muatan Jagung  Terguling

Truk sendiri berjalan dari arah timur menuju barat. Rencananya truk akan mengirim jagung dari kecamatan Jepon Bloro ke Solo.

           Sementara itu, damin salah seorang saksi menuturkan, saat itu dirinya sedang mengambil mangga di kebun samping lokasi kecelakaan. Tiba-tiba mendengar suara keras, dan teryata melihat truk sudah terguling dengan posisi menimpa sebuah sepeda motor.
            “Braakk gitu saja, saya lihat truk sudah terguling dan menimpa sepeda motor. Tidak ada korban, cuma luka sedikit pengendara motornya”, ucapnya.
            Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir truk. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan satlantas polres Blora. Arus lalu lintas di sekitar juga tidak sampai terganggu akibat peristiwa ini.
(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here