Home News Update Hindari Jalan Ini, Kirab Kampanye Tiga Paslon Kelilingi Semarang

Hindari Jalan Ini, Kirab Kampanye Tiga Paslon Kelilingi Semarang

IMG-20150825-WA0023

Semarang, 27/8 (BeritaJateng.net) – Kampanye damai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang 2015 yang dilakukan dengan menggelar kirab mengakibatkan beberapa titik jalan di Kota Semarang ditutup sementara mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, Kamis (27/8).

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono di Balaikota Semarang. “Acara akan berpusat di Balaikota Semarang dengan rute jalan melalui Jalan Menteri Supeno, melewati Brigjen Sugiarto, melewati Jalan Soekarno Hatta, Citarum Bubakan, melewati Jalan Cendrawasih dan Finish di Balaikota,” ungkap Henry.

Sebelumnya, lanjut Henry, pihaknya telah melakukan simulasi kirab mengitari rute jalan tersebut, hasilnya waktu tempuh untuk mengitari jalan mencapai 2 jam 15 menit waktu yang dibutuhkan.

Pasukan kirab dari masing-masing paslon sudah ditentukan, yakni bagi motor ada 50 motor dan 9 mobil tertutup dan satu mobil bak terbuka atau mobil jeep.

“Dihimbau bagi masyarakat agar memahami kirab kampanye damai ini sebagai bentuk pengenalan terhadap paslon, bagi warga yang ingin menonton dipersilahkan dengan aturan tertib dan tidak membuat kerusuhan demi keamanan pelaksanaan kirab,” ujarnya. (Bj05)