Home Headline Hilangkan Bau dan Keputihan Di Miss V Dengan Daun Sirih Hijau

Hilangkan Bau dan Keputihan Di Miss V Dengan Daun Sirih Hijau

309
0
Bunda Halimah Pakar Herbal Indonesia

***Tips Bunda Halimah Pakar Herbal Indonesia

            Semarang, 20/10 (BeritaJateng.net) – Indonesia memiliki kekayaan yang luar biasa, termasuk dengan kekayaan rempah dan tanaman berkhasiat. Kali ini, pakar herbal Indonesia, Bunda Halimah akan membagi tips kesehatan mengatasi Keputihan dan Bau tak sedap pada kewanitaan dengan daun Sirih hijau.
             Di Indonesia, terdapat dua jenis sitih yang kerap ditemui yakni sirih merah dan sirih hijau. Semuanya bisa dimanfaatkan sebagai obat, namun tentunya memiliki khasiat berbeda satu sama lainnya.
               Sirih hijau memiliki nama latin Piper Betle yang termasuk dalam keluarga tumbuhan Piperaceae. Sirih merupakan jenis tumbuhan merambat yang hidupnya menempel pada batang pohon lain maupun hidup ditanah secara langsung.
                 “Sirih hijau mujarab mengobati berbagai penyakit dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tentunya bisa dipadukan dengan berbagai macam rempah dan tanaman herbal,” ujar Bunda Halimah.
                 Salah satu permasalahan wanita yang kerap dikeluhkan yakni keputihan dan bau tak sedap pada bagian kewanitaan. “Manfaat daun sirih mampu mengobati keputihan, lendir berlebih, menghilangkan bau pada bagian kewanitaan. Dan membuat suami betah di rumah,” kata Bunda Halimah.
Hilangkan Bau dan Keputihan Di Miss V Dengan Daun Sirih Hijau
Cara mengobati keputihan dan menghilangkan bau tak sedap pada miss V : 
Rebus 7 lembar daun sirih dengan 3 gelas air, tambahkan temu giring, akar asam dan daun dadap serep. Rebus bersamaan dengan gula aren.
Diminum sehari sekali selama tiga hari.  (Bj/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here