Home Lintas Jateng Hilang Sejak Senin, HP Rastika Tak Dapat Dihubungi

Hilang Sejak Senin, HP Rastika Tak Dapat Dihubungi

Rastika siswi NKN SMK N 10 Semarang yang dikabarkan hilang
Rastika siswi NKN SMK N 10 Semarang yang dikabarkan hilang
Rastika siswi NKN SMK N 10 Semarang yang dikabarkan hilang

Semarang, 5/8 (BeritaJateng.net) – Seorang siswi Nautika Kapal Niaga (NKN) SMK N10 Semarang bernama Rastika Monitaria dikabarkan hilang sejak Senin, 3 Agustus 2015 hingga sekarang.

Dara kelahiran Semarang, 28 Februari 1998 ini adalah putri dari Limbar Mardiansyah (36) yang beralamatkan di Jalan Jatisari Rt 04/13 Gisikdroni Semarang.

Ibu kandung, Limbar menjelaskan sejak Senin (3/8) sekitar pukul 06.30 WIB Rastika dijemput teman lelakinya yang bernama Ragil pelajar SMK N3 semarang, untuk diantar kesekolah.

Selanjutnya, Ragil mengantar sampai daerah Kokrosono, kemudian ia melanjutkan berangkat kesekolah.

Lantaran hingga sore Rastika tak kunjung pulang, Ibu dari tiga anak ini mencoba menelpon guru Rastika dan gurunya menjawab jika Rastika hari ini tidak masuk. Karena panik, kemudian Limbar menelpon Rastika akan tetapi tidak diangkat hingga Selasa (4/8).

“Anaknya juga belum pulang dan dihubungi tidak bisa, hingga akhirnya handphonenya mati tetap saja tidak ada kabar,” tutur Limbar.

Limbar menyatakan sebelum berangkat sekolah, ia sempat memberi uang Rp. 500 ribu untuk membayar biaya studi tour Rastika, awalnya ia tidak mau membawa karena masih kurang Rp. 450 ribu, akhirnya oleh Limbar dibujuk agar uang itu mau dibawa.

“Hingga saat ini belum ada kabar, mohon jika ada yang mengetahui keberadaan putri saya untuk melaporkan ke alamat diatas, atau menghubungi 081 325 000 218/085 799 808 660,” katanya. (BJ)