Home Headline Hilang Dua Hari, Pelajar Tewas Mengapung di Sungai Bersama Sepeda Motornya

Hilang Dua Hari, Pelajar Tewas Mengapung di Sungai Bersama Sepeda Motornya

331
0
Hilang Dua Hari, Pelajar Tewas Mengapung di Sungai Bersama Sepeda Motornya
       BLORA, 20/6 (BeritaJateng.net) – Seorang pelajar bernama Wahyu Setyo Budi (15) warga RT 04 RW 08 dukuh Teleng kelurahan buluroto kecamatan banjarejo kabupaten Blora Jawa tengah ditemukan tewas mengapung di sungai Lusi bersama sepeda motor maticnya. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat menghilang selama 2 hari.
       Korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Sunardi saat sedang mengisi bensin dieselnya yang berada di tepi sungai. Saat melihat di sekitar sungai, ia dikejutkan dengan adanya sesosok mayat dengan posisi telungkup serta sepeda motor di sebelah Utara mayat. Korban yang panik kemudian lari ke atas dan memanggil saudaranya.
        “Saya sedang ngisi bensin diesel, waktu saya lihat-lihat arah sungai ada mayat dengan posisi telungkup. Saya langsung lari ke atas memanggil pak Lik saya untuk memastikan apakah itu orang atau bukan. Setelah dipastikan mayat orang, pak Lik saya langsung memberitahu warga sekitar”, ucap Sunardi di lokasi kejadian.
      Sunardi sendiri tidak mengenal korban. Ia baru tahu jika korban bernama Wahyu Setyabudi warga Teleng usai diberi tahu warga sekitar. “Saya tidak kenal, cuma tahu orang desa Teleng cuma tidak tahu namanya”, akunya.
       Aparat kepolisian dari polres Blora dan Polsek banjarejo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Kapolsek banjarejo AKP Budiyono belum bisa menyimpulkan bagaimana korban bersama sepeda motornya bisa sampai tenggelam di sungai.
       “Kita masih cari saksi dan sebagainya bagaiman korban bersama sepeda motornya bisa sampai sungai. Yang jelas barang-barang korban tidak ada yang hilang”, pungkas Kapolsek.
(MN/El)