Home Hiburan Hesty Klepek-klepek Jalani Pemulihan Mental Usai Dipulangkan Dari Polda Lampung

Hesty Klepek-klepek Jalani Pemulihan Mental Usai Dipulangkan Dari Polda Lampung

 

Jakarta, 22/2 (BeritaJateng.net) – Setelah menjalani pemeriksaan dalam kasus prostitusi artis pedangdut Hesty Klepek-klepek di Polda Bandar Lampung sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta. Sampai saat ini, Hesty belum bisa dimintai keterangan secara langsung. Namun meski begitu, lewat pengacaranya, Hesty akan buka-bukaan kepada media.

“Mungkin kalau secara mental Hesty sudah siap dan stabil, baru kita akan jumpa media, kita akan buka-bukaan,” kata Eddy Ribut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Eddy juga mengatakan jika dirinya dan pihak label Nagaswara yang menaungi Hesty, masih tetap menunggu keputusan dari Polda Bandar Lampung. Apakah Hesty akan dipanggil kembali untuk dimintai keterangan atai tidak

“Upaya selanjutnya kita menunggu kalau berkas dilimpahkan dari Polda Lampung, pasti Hesty akan ditanyakan sebagai saksi. Sejauh ini Hesty masih menjadi korban,” sambung Eddy.

Diakui Eddy, saat ini Hesty Klepek-klepek masih menjalani pemulihan mental akibat penangkapan tersebut.

“Hesty sekarang lagi pemulihan mental. Bersosialisasi dan berkomunikasi dengan keluarga dulu. Makanya dia belum mau memberikan informasi apa pun,” kata Eddy.

Eddy mengatakan jika status kliennya sampai saat ini hanyalah sebagai saksi meski ditemukan alat kontrasepsi di hotel tempat Hesty ditangkap.

“Selama ini saya sampaikan kalau perkembangan di Lampung untuk sementara Hesty masih menjadi saksi, sebagai korban,” kata Hesty.

Eddy menegaskan akan melakukan pendampingan terhadap Hesty jika Polda Lampung kembali memanggil Hesty.

“Kita dari label juga lakukan pendampingan, karena per Januari Hesty cuti hamil setelah menikah. Makannya ada kegiatan di Lampung, di luar dari kegiatan dari pihak label,” pungkasnya. (Bj70)