Home Hiburan Hesty Klepek-klepek Ditangkap Polisi Bandar Lampung, Karena Kasus Prostitusi 

Hesty Klepek-klepek Ditangkap Polisi Bandar Lampung, Karena Kasus Prostitusi 

Jakarta, 19/2 (BeritaJateng.net) – Artis dangdut Hesty Klepek-klepek ditangkap pihak kepolisian Bandar Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung pada dini hari, Jumat (19/2/2016). Hesti ditangkap bersama seorang mucikari bernama Kiki.

Kabid Humas polda Lampung AKBP Sulistyaningsih menjelaskan Kiki disebut Kiki Sopian, Pria tersebut adalah penjual Hesty.  “Ditangkap Kiki sopian alias Kiki mucikari yang menjual artis penyanyi dangdut Hesti TKP kamar hotel Novotel,” jelas Sulistyaningsih.

Tidak Cuma berdua, dalam penangkapan itu ada juga mucikari lain berinisial Al alias S yang ditangkap di hotel yang sama.

Dari keterangan polisi, pedangdut Hesty Klepek-klepek memiliki tariff Rp 100 juta untuk sekali kencan semalaman bersamanya.

Pihak Keplisian Bandar Lampung mengatakan, seperti kasus prostitusi lainnya, wanita yang diperdagangkan akan dilepas dan berstatus sebagai saksi.

“Nanti setelah diperiksa dia akan dilepas. Saat ini masih didalami keterangannya untuk mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat, jaringannya,” terang Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulityaningsih dikonfirmasi, Jumat (19/2).

Dalan penangkapan yang dilakukan pada pukul 03.00 WIB Jumat pagi, ditemukan barang bukti berupa kondom. Hesty klepek-klepek ditangkap saat menunggu ajakan pria hidung belang yang menjanjikan bayaran Rp 100 juta tersebut.

Menanggapi pemberitaan penangkapan artis pemilik nama asli Hesty Aryatura tersebut, Pihak label tempat Hesty bernaung Nagaswara, belum dapat angkat bicara lebih jauh mengenai penangkapan salah satu artisnya tersebut.

“Kita masih kumpulkan informasi kebenarannya cuma sampai saat ini kita belum bisa terhubung dengan Hesty atau asistennya,” ujar Andre, Humas Nagaswara, Jumat (19/2/2016).

Andre menegaskan saat ini Hesty meminta kepada label Nagaswara untuk mengambil cuti sejak Januari 2016. Sebagai perwakilan label, Andre menyayangkan salah satu artisnya terlibat kasus prostitusi.

“Selama ini artis di kita baik-baik saja dan belum pernah ada kejadian tersandung kasus prostitusi. Ini kita pun masih cek kebenaran info tersebut,” tegasnya.

“Untuk pastinya kita belum dapat info jelasnya. Nanti dikabarin lagi kalau sudah jelas kabarnya ya. Kita belum bisa kasih statment lebih jauh karena kita belum dapat informasi apapun selain info dari teman-teman media,” sambungnya.

Hesty diringkus karena kasus prostitusi. Pelantun Cintaku Klepek Klepek ini ditangkap polisi bersama dengan beberapa orang lainnya. Saat ini Hesty masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(bj/50)