Home News Update Hendi Tegaskan Pengurus PDI-P Tak Ada Yang Pindah Haluan

Hendi Tegaskan Pengurus PDI-P Tak Ada Yang Pindah Haluan

558
Hendrar Prihadi saat bertemu Direksi RS St. Elisabeth Semarang, Selasa (4/8).
Hendrar Prihadi saat bertemu Direksi RS St. Elisabeth Semarang, Selasa (4/8).
Hendrar Prihadi saat bertemu Direksi RS St. Elisabeth Semarang, Selasa (4/8).

*Hendi Akui Kader PDI Perjuangan Militan dan Loyal

Semarang, 4/8 (BeritaJateng.net) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan jika orang-orang yang mengaku kader pengurus PDI Perjuangan dan mengklaim pindah haluan dan memilih mendukung pasangan bakal calon lain adalah tidak benar.

“Setelah kita cek nama-nama yang menyatakan kader PDI Perjuangan  itu, mereka ternyata tidak tercatat sebagai pengurus PDI Perjuangan Kota Semarang,” ujar Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi.

Bakal calon Walikota Semarang ini menduga upaya yang dilakukan orang-orang tersebut adalah untuk mengadu domba kekuatan internal PDI Perjuangan Kota Semarang.

“Tensi politik sudah mulai meningkat, upaya saling klaim dan adu domba mulai gencar dilakukan dan menyerang saya. Saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang menyatakan tidak ada kader kita yang membelot ke pasangan calon lain,” tutur Hendi.

Ia menjelaskan, setelah melihat Surat Keputusan (SK), nama-nama yang mengklaim dari kader PDI P tersebut tidak terdaftar baik di PAC, pengurus ranting hingga pengurus DPC.

“Mungkin dulu pernah jadi kader (PDI Perjuangan,Red.), kan banyak yang kayak kutu loncat, mana yang enak di loncati, tapi saya tidak khawatir. Karena sebagian besar kader PDI P di kota Semarang adalah orang-orang yang militan dan loyal. mereka punya kesamaan ideologi, tokoh inspirasi bung Karno dan megawati, saya rasa itu adalah alat pemersatu kita,” terangnya. (Bj05)

Advertisements