Home News Update Hendi: Semoga PSIS Bertahan Di Liga 1 dan Raih Point Hadapi Persib

Hendi: Semoga PSIS Bertahan Di Liga 1 dan Raih Point Hadapi Persib

526
0
Walikota Semarang Hendrar Prihadi melaunching Jersey PSIS
      Semarang, 18/11 (BeritaJateng.net) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap tim kesebelasan PSIS Semarang bisa meraih point saat laga kandang, menjamu tim tamu Persib Bandung di Stadion Moch Subroto, Kota Magelang Minggu (18/11) hari ini. Pasalnya, PSIS  Semarang masih menyisakan empat kali pertandingan yaitu dua kali kandang dan dua kali  tandang.
        “Ini partai kandang masih ada dua lagi kan (pertandingan kandang)? Saya rasa momen-momen kritis ini harus bisa dilewati.  Harus bisa,”  tegas  pria yang akrab disapa Hendi ini.
       Apalagi, Hendi menyatakan beberapa pertandingan terakhir, Tim  Mahesa  Jenar sudah mengalami kemenangan dan meraih point. Sehingga, untuk dua kali pertandingan kandang tersisa, tim PSIS  Semarang bisa memanfaatkan dipertandingan tandang dua kali supaya bisa meraih point juga.
       “Kita beberapa kali sudah mulai menang terus di partai kandang sehingga momen ini harus diambil dengan baik,” katanya.
       Maka, selain kondisi  tim   yang kompak  dan  solid, Hendi menambahkan  tidak kalah pentingnya adalah dukungan dan  support penuh dari pihak manajemen dan suporter, baik suporter Panser Biru  maupun suporter Snex  terhadap  tim PSIS Semarang.
       “Artinya, suntikan semangat  harus terus dilakukan manajemen dan suporter. Supaya kemudian PSIS, ya kalau nggak bisa juara satu, tapi   harus  bertahan di Liga I,” pungkas Hendi.(El)