Home News Update Hendi : Salut, Lindu Aji Patut Jadi Contoh Komunitas Semarang

Hendi : Salut, Lindu Aji Patut Jadi Contoh Komunitas Semarang

7329
Hendrar Prihadi (baju putih) dan Ikhwan Ubaidillah berbincang usai acara deklarasi dan pengukuhan DPP Lindu Aji.
Hendrar Prihadi (baju putih) dan Ikhwan Ubaidillah berbincang usai acara deklarasi dan pengukuhan DPP Lindu Aji.
Hendrar Prihadi (baju putih) dan Ikhwan Ubaidillah berbincang usai acara deklarasi dan pengukuhan DPP Ormas Lindu Aji.

Semarang, 30/8 (BeritaJateng.net) – Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan salut dengan kegigihan Lindu Aji yang mengembangkan sayap organisasi dari sebuah komunitas hingga menjadi organisasi masyarakat yang mengakar ke seluruh Indonesia.

Hal ini di sampaikan Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi yang juga merupakan Pembina Lindu Aji Kota Semarang usai deklarasi dan Pelantikan DPP Organisasi Masyarakat Lindu Aji di Auditorium RRI Semarang Jalan Ahmad Yani, Minggu (30/8).

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman yang berjuang mengembangkan Lindu Aji dari Komunitas menjadi sebuah Organisasi yang besar, ini adalah buah dari keguyuban yang dijunjung oleh teman-teman, saya angkat topi, salut dengan kinerja teman-teman dan ini patut jadi contoh komunitas lain di Semarang,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan ini.

Menurut Hendi, ia mengapresiasi dan mendukung setiap program Lindu Aji terutama kegiatan yang positif dan membangun. “Sepanjang ini untuk kebaikan Kota Semarang, saya sangat mendukung apa yang sedulur-sedulur Lindu Aji programkan kedepannya,” imbuhnya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan anggota serta pengurus Lindu Aji tersebut, dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pembina Lindu Aji Utama, Ikhwan Ubaidillah.

Dalam kesempatan tersebut, Ikhwan bercerita tentang perjalanan Lindu Aji yang tadinya hanya sebuah komunitas, hingga kini telah menjadi Organisasi Masyarakat yang telah mendapatkan SK Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Selain itu, dirinya menargetkan akan mengembangkan sayap Organisasi Lindu Aji hingga ke seluruh Indonesia.

Salah satu anggota Lindu Aji, Nugroho Arifanto, mengaku sangat bangga dengan hadirnya Hendi ditengah-tengah Lindu Aji.

“Mas Hendi adalah sosok yang tidak pernah melupakan kawan-kawan di Lindu Aji, saat menjabat sebagai Walikota Semarang dirinya tidak meninggalkan Lindu Aji, sehingga Lindu Aji sekarang ada di 16 Kecamatan di Kota Semarang,” katanya. (Bj05)