Home News Update Hendi-Ita Resmikan Posko Koalisi Hebat di Sambiroto

Hendi-Ita Resmikan Posko Koalisi Hebat di Sambiroto

552
Hendrar Prihadi dan Hevearita GR. Memotong tumpeng sebagai tanda diresmikannya posko Koalisi Hebat di Sambiroto Raya.
Hendrar Prihadi dan Hevearita GR. Memotong tumpeng sebagai tanda diresmikannya posko Koalisi Hebat di Sambiroto Raya.
Hendrar Prihadi dan Hevearita GR. Memotong tumpeng sebagai tanda diresmikannya posko Koalisi Hebat di Sambiroto Raya.

Semarang, 19/8 (BeritaJateng.net) -Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi)-Hevearita GR (Ita) menargetkan kemenangan dengan meraih suara sebanyak 55 persen suara dalam Pilwakot 9 Desember mendatang.  Target suara tersebut dicanangkan guna memastikan kemenangan mengingat jumlah pasangan yang bertarung sebanyak tiga pasang.

“Kalau ingin menang dalam pilwakot besok, pastikan kita meraih 55 persen suara atau sebanyak 660 ribu dari sekitar 1,2 orang pemilih,” ungkap Hendi dalam pengarahannya terhadap pengurus, kader dan simpatisan  seperti Sahabat Hendi, Realita, Ampuh serta relawan serta peresmian posko Koalisi Hebat di Jalan Sambiroto Raya Semarang, Selasa malam (18/8).

Pada kesempatan tersebut Hendi juga menyampaikan, dengan diresmikannya posko diharapkan  menjadi tempat dilaksanakan koordinasi antara team, relawan, partai koalisi dan calon. Menurut Hendi, posko merupakan sarana untuk berkoordinasi, tukar informasi antara relawan dan partai pengusung untuk merebut kemenangan.

Menanggapi akan ditetapkannya pasangan calon pada tanggal  24 Agustus, Hendi yang didampingi cawawali Hevearita GR (mbak Ita) mengatakan, nomor urut berapa saja tidak masalah bagi dirinya dan minta agar semua komponen tim pemenangan serta relawan terus mensosialisasikan Hendi-Ita.

“Masa kampanye yang panjang saya harapkan diisi dengan terus menerus mensosialisasikan Hendi dan Ita agar masyarakat dapat mengenal siapa calonnya,” katanya.

Sementara itu  calon Wakil Walikota Hevearita mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja yang ditunjukkan semua komponen yang terlibat dalam tim pemenangan. Diharapkan ritme kerja  yang ada terus ditingkatkan dan mencapai puncaknya pada tanggal 9 Desember.

Mantan Dirut Perusda Sarana Patra Hulu Cepu (SPHC) ini diharapkan bisa mewadahi aspirasi perempuan Semarang yang harus diperjuangkan setelah menerima kepercayaan dan amanah rakyat.

“Mbak Ita merupakan satu satunya calon wanita dalam pilwakot saat ini  maka sangat diharapkan mendapat dukungan dari masyarakat khususnya ibu ibu,” tegas Hendi. (BJ13)

Advertisements