Home News Update Hendi-Ita ‘Hendita’ Segera Lakukan Deklarasi 

Hendi-Ita ‘Hendita’ Segera Lakukan Deklarasi 

image

Semarang, 26/6 (BeritaJateng.net) – Pasca turunnya putusan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang mengusung Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang dalam Pilwakot 2015, pasangan itu mulai mempersiapkan diri.

Berlokasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi menggelar prescon dengan awak media guna menyampaikan kabar gembira turunnya rekomendasi partai.

Meskipun telah ditunjuk oleh DPP PDIP, Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi mengaku belum menerima surat rekomendasi hingga saat ini. “Kami tinggal menunggu hitam di atas putih saja,” kata Hendi.

Didampingi para kandidat bakal calon lain seperti Bambang Hoesodo, Widhi Handoko, Hevearita, Dio Hermansyah dan Kadarlusman mereka menyatakan siap untuk bersatu mengusung bakal calon yang mendapatkan rekomendasi.

Hendi menyatakan akan segera melakukan pergerakan secara massif serta menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan yang di beri nama “Hendita” atau Hendrar Prihadi-Havearita G.

“Kami menunjuk Supriyadi sebagai Ketua tim sukses lalu segera melakukan deklarasi. Tetapi untuk waktu dan tempat deklarasi belum kami tentukan,”  terangnya. (BJ05)

1 COMMENT

  1. Yap sgra deklarasi segra kerja tuk mnangkan hendita..agar bisa mlanjutkan program2 yg pro rakyat kecil

Comments are closed.