Home News Update Hendi-Ita Dapat Dukungan Dari Relawan Ampuhh

Hendi-Ita Dapat Dukungan Dari Relawan Ampuhh

ampuh

Semarang, 10/8 (Beritajateng.net)  Aliansi Masyarakat Pendukung Hendrar Prihadi – Hevearita Gunaryanti, atau yang biasa meyebutkan diri sebagai relawan Ampuhh resmi memberikan dukungan sepenuhnya untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendi-Ita.

Relawan ampuhh berbeda dengan relawan lainnya, para relawan lebih mengenalkan kepada edukasi politik kepada masyarakat Semarang, dan semua pendanaan berasal dari para relawan.  Karena para relawan tidak ingin membebani kepada pasangan calon pilwakot kali ini.

Ketua relawan Ampuhh, Arnas Agung Andrasmara mengungkapkan organisasi ini murni bentukan para temen-temen relawan. Mereka mendirikan posko, kegiatan dan aneka edukasi politik murni melalui pendanaan para relawan.

Menurutnya ampuhh dibentuk sebagai organisasi yang akan mensukseskan pasangan Hendi-Ita secara popularitas dan elektabilitas.

“Secara popularitas akan diperkenalkan secara massal kepada anggota dan secara elektabilitas akan disosialisasikan pemenangan dengan mengajak memilih pasangan tersebut,” jelasnya.

Arnas menambahkan, Anggota relawan kita berasal dari semua komunitas yang ada di Semarang, sekitar ada 75 komunitas yang tergabung mulai dari komunitas otomotif, property bahkan komunitas para pengurus masjid.

Organisasi relawan ampuhh baru dibentuk sekitar tiga minggu lalu.

Harapan Arnas, dengan majunya pasangan bakal calon Hendi-Ita ini bisa membawa Semarang lebih maju dan lebih baik.

Secara promotif mereka juga akan memberikan beberapa sarana sosialisasi seperti video paslon yang akan dihadirkan saat tim popularitas dan elektabilitas bergerak. (MG-3)